Ahmad Dhani Jadi Calon Wakil Bupati, Ini Kata Farhat Abbas

Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Pernah berselisih dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas kini justru berusaha melupakan masa lalunya dengan Dhani. Saat ditanya pendapatnya tentang Dhani yang maju sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi, Farhat pun ingin ikut mendoakan Dhani.

Jenguk Olivia Nathania, Farhat Abbas Sampaikan Maaf dari Nia Daniaty

"Kita doakan saja lah, semoga tidak sia-sia perjuangannya," kata Farhat saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 31 Oktober 2016.

Farhat tak mau lagi menengok ke belakang tentang perselisihannya dengan Dhani. Justru ia berkelakar, selalu bermasalah dengan nama Dhani. Bukan hanya Ahmad Dhani, tapi juga salah satu mantan istrinya.

Olivia Nathania Jadi Tersangka, Nia Daniaty Bilang Begini

"Saya selalu bersalah dengan namanya Dani. Kan Nia Daniati juga ada Dani-nya," ujar Farhat lalu tersenyum.

Saat ini Farhat dan Nia memang belum benar-benar damai. Keduanya masih memperjuangkan harta gana-gini. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan Farhat atas sebuah rumah di kawasan Kemang yang ditempati Nia.

Didampingi Farhat Abbas, Saipul Jamil Laporkan Psikolog Lita Gading

Untuk itu, rumah tersebut harus dijual dan hasilnya dibagi dua. Tak puas dengan keputusan tersebut, Nia kini mengajukan banding.

Farhat Abbas

Farhat Abbas Ungkap Olivia Nathania Pernah Lakukan Penipuan Lain

Menurut Farhat Abbas, mantan anak sambungnya, Olivia Nathania pernah melakukan beberapa dugaan tindakan penipuan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2022