Cara Vitalia Sesha Membuat Bibir Terlihat Cantik Alami

Vitalia Sesha
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tampil cantik bagi kaum hawa menjadi perhatian, terutama kecantikan wajah. Namun demi terlihat cantik, tak jarang wanita rela sakit dan mengeluarkan banyak biaya.  

Kena Mental Penampilannya Terus Dicibir Netizen, Ivan Gunawan Mau Make Over Wajah Lagi

Dan salah satu prosedur kecantikan yang diminati saat ini adalah sulam bibir kristal. Tren ini untuk memaksimalkan bentuk dan warna bibir terlihat alami dan tanpa rasa sakit.

Seperti selebriti Indonesia Vitalia Sesha yang telah mencoba prosedur kecantikan. Dia memilih warna baby pink untuk bibirnya, disesuaikan dengan kulit wajahnya.

Ada Bella Bonita, Ini 5 Artis Indonesia yang Difitnah Jadi Wanita Simpanan

"Ternyata enggak sakit ya, kayak digigit semut gitu. Cantik itu relatif, meski sudah berhijab, tidak ada salahnya wanita memperhatikan kecantikan selagi tidak berlebihan," ujarnya di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Rabu malam, 9 November 2016.

Adapun alasan ibu dua anak ini melakukan sulam bibir kristal adalah untuk membuat bibirnya cantik alami tanpa perlu polesan lisptik.

Rosidi, Pria di Balik Alis Cetar Para Selebritis

"Biar warna bibir lebih cerah alami dan menghemat lipstik. Tadinya mau beli lipstik tapi enggak jadi, sudah bagus sekarang bibirnya. Trus nanti kalau bangun tidur bibir tetap warnanya cerah," kata wanita berusia 30 tahun tersebut.

Sementara terapis di Ali Tatto Sulam, Lina mengatakan bahwa bahan yang digunakan untuk menjalani prosedur kecantikan ini aman lantaran terbuat dari herbal. Dan prosesnya tidak lebih dari 2 jam.

"Prosesnya di kulit luar bibir dengan tahapan awal mengoleskan cairan anestesi di kulit luar bibir selama 30 menit. Proses pengerjaannya cuma satu jam," ujarnya.

Dia menjelaskan, sulam bibir kristal sangat berbeda dengan tato bibir atau pun filler. Sulam bibir kristal aman untuk kulit dan hasilnya akan terlihat setelah satu pekan pengerjaan.

"Dan juga tidak ada efek samping," ucap Lina.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya