Rossa Bosan Pakai Make-Up Tebal

Rossa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Dalam setiap kesempatan, tampil menarik adalah keharusan bagi Rossa. Apalagi dengan kesibukannya sebagai seorang publik figur, penampilan harus benar-benar maksimal. Riasan wajah adalah salah satu siasatnya.

Anak Puasa, Rossa Tak Pernah Kasih Hadiah

Pelantun lagu 'Ayat-Ayat Cinta' ini mengaku tidak begitu ribet dalam hal riasan wajah. Perempuan yang akrab disapa Ocha itu lebih nyaman dengan riasan sederhana bahkan tanpa make-up.

"Kalau sehari-hari jarang pakai make-up. Paling pelembap dan sunscreen ditambah bedak powder bukan two way cake, maskara," tutur Rossa saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 15 November 2016.

Rossa Diundang Makan Malam CEO SM Town Korsel

Wajar saja, selama tampil menyanyi di depan umum ia harus tampil dengan riasan maksimal. "Aku lebih senang less make-up. Kalau saat nyanyi kan heavy, aku sudah bosan make-up tebal," kata mantan istri dari Yoyo 'Musikimia' tersebut.

Meskipun riasan kerap menghiasi wajah Ocha mengaku tidak melakukan perawatan khusus. Rajin membersihkan wajah dianggap sudah cukup baginya.

Tips Make Up 'Terserah Kamu', karena Wanita Unik Apa Adanya

"Aku bukan tipikal yang rajin perawatan, punya waktu berleha-leha di salon kecantikan. Yang aku lakukan lebih perawatan sehari-hari saja," ujarnya.

Ilustrasi Make Up wanita.

Murah dan Bagus, 5 Produk Make Up Rekomendasi Beauty Influencer

Ada skin care juga.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2018