Tips Make Up 'Terserah Kamu', karena Wanita Unik Apa Adanya

Model menggunakan make up berkonsep devinedefind
Sumber :

VIVA – Make up menjadi salah satu kegiatan wajib yang harus dilakukan setiap wanita untuk menunjang penampilan mereka. Maka dari itu, tidak sedikit dari wanita mengaplikasikan beberapa riasan wajah yang terkadang membuat mereka tidak menjadi diri sendiri.

Murah dan Bagus, 5 Produk Make Up Rekomendasi Beauty Influencer

Melihat fenomena tersebut, salah satu brand make up terkemuka Make Over, untuk tahun ini menampilkan tema make up #DevineDefined dalam pagelaran Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW).

Brand Manager Make Over, Stephanie Lie, menyebut tema ini diharapkan bisa mendorong setiap orang untuk mengekspresikan diri mereka tanpa harus terpaku dengan tren.

Wanita yang Pakai Make Up untuk Bekerja, Digaji Lebih Tinggi

"Setiap wanita itu punya brightness. #DevineDefine ini lebih kepada make up terserah maunya terserah seperti apa, bagaimana mereka mendefinisikan dirinya sendiri," jelas dia di Immigrant Plaza Indonesia Jakarta Pusat, Senin 19 Maret 2018.

Konsep tersebut dijelaskan Stephanie mengedepankan ekspresi keunikan natural setiap orang. Dia pun memberikan beberapa langkah praktis terkait dengan konsep DevineDefine ini. Langkah pertama adalah set the base atau membuat alas untuk make up wajah, dilanjutkan dengan draw the line atau membuat bentuk eyeliner-nya dan break the rules.

Tips Make Up Lebaran Tahan Lama untuk Kulit Berminyak

"Semua teknik make up-nya terserah kamu. Senyaman dan se-pede-nya kamu meng-eksplore. Untuk make up-nya lipstik merah, lipstik hitam, ada eyeliner biru, eyeshadow ungu dan monokrom. Misalnya, mau digabungin eyeliner warna biru lipstiknya nude juga bisa, di sini terserah kamu mau berekspresi seperti apa. Karena ini cantik versi kamu," kata Stephanie.

Teknik riasan untuk mata sipit

Begini Cara Pakai Eyeliner untuk Si Mata Sipit, Ternyata Simpel

Mata sipit atau monolid biasanya kesulitan aplikasi eyeliner.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2018