Jago Make Up dan Padu Padan Busana dari VIVA Talk Life

VIVA Talk Life AM-PM Look
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Penampilan paripurna adalah impian setiap wanita, terutama ketika ia memiliki rutinitas yang selalu bertemu dengan banyak orang. Tidak heran jika make up dan fashion menjadi perhatian utama bagi perempuan. Dengan pakaian dan make up yang serasi, bisa membuat mereka tampil percaya diri.

Tips dan Trik Pengunaan Makeup Sehari-hari dari Make Up Artist Lokal Li Jing

Tetapi, tidak sedikit dari kita yang selalu bingung untuk membuat tampilan yang menarik mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Nah, di acara VIVA Talk Life, semua kebutuhan di atas terjawab lewat sebuah sharing seru mengenai keep stuning with smart transformation.

Public Relation Berrybenka, Nicola Putri Sasmita, dan make up artist, Lenny Mariana, membagikan sejumlah tips andalannya kepada para peserta VIVA Talk Life yang digelar di Nutrifood Inspiring Center, Menteng Square, Jakarta Pusat, 19 Mei 2018.

5 Tips Make-up Anti Luntur Saat Nonton Konser dan Festival Musik

Sejak pukul 14.00 WIB, para peserta sudah mendatangi venue dengan wajah antusias. Acara itu terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama adalah Mix and Match yang dipersembahkan oleh Berrybenka.

Dalam sesi ini, diketahui bahwa untuk menampilkan look yang berbeda tanpa ribet, hanya perlu memainkan aksesoris, bisa berupa kalung atau anting, sepatu hingga tas. "Permainan ketiganya itu penting agar look bisa berubah. Enggak perlu ribet bawa-bawa baju banyak untuk menampilkan look berbeda," kata Nicola.

16 Rahasia Cantik Natural Ala Jessica Eks SNSD

Sedangkan pada sisi make up yang dibawakan oleh Lenny Mariana, yang terpenting adalah harus memahami waktu penggunaan make up jika look pagi, Anda bisa menggunakan warna-warna soft seperti pink, hingga cokelat. Sedangkan untuk penampilan malam, bisa lebih cerah dengan menitikberatkan fokus pada area mata dan bibir.

VIVA Talk Life AM-PM Look

Seru sekaligus mendapat ilmu, menjadi nilai lebih dari VIVA Talk Life kali ini. Tak hanya itu, para peserta pulang dengan membawa banyak hadiah. Tentu saja ini semakin membuat para tamu undangan menjadi gembira.

Salah satu pemenang, Indah, mengaku senang bisa mengikuti acara ini karena dapat mengaplikasikan materi yang dipaparkan oleh narasumber dalam kehidupan sehari-hari.

"Kegiatan ini dua hal yang senada dan seirama. Bermanfaat banget untuk sehari-hari atau kegiatan spesial. Bagaimana cara berpakaian dan make up, inspiring kalau bisa sering-sering begini," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya