Chef Aiko Bantah Pernah Kerja di Panti Pijat

Chef Aiko
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Chef cantik sekaligus model Aiko Sarwosri menjadi buah bibir belum lama ini, karena perseteruan dengan mantan muncikari Robby Abbas. Tak hanya mengklaim bahwa nama Aiko adalah nama pemberiannya, Robby juga sempat mengatakan bahwa chef berusia 27 tahun itu pernah bekerja di panti pijat ‘plus plus’. Aiko tentu saja naik pitam dan langsung membantah tuduhan itu.

Kendala Polisi Buru Maling Motor Rp90 Juta punya Chef Aiko

"Panti pijat itu tuna netra bukan ‘plus plus’. Kronologinya itu saya kabur dari rumah karena ibu saya meninggal dan papa saya nikah lagi. Terus saya berada di panti pijat tuna netra itu. Terus saya dijemput," ujar Aiko di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu malam, 23 November 2016.

Pada kesempatan yang sama, Krisna Murti selaku kuasa hukum Aiko juga menegaskan bahwa banyak ucapan Robby yang menurutnya tidak benar.

Penampakan Maling yang Gondol Motor Chef Aiko

"Terkait pertemuan dan Aiko pernah bekerja di panti pijat dan menjadi ‘anak buah’ Robby Abbas, itu semua tidak benar," ucap Krisna.

Aiko memang membenarkan dirinya pernah bertetangga dengan Robby. Bahkan karena hobi masak, Aiko senang berbagi makanan ke tetangga sekitar.

Rumah Chef Aiko Dibobol Maling, Gondol Motor Seharga Rp90 Juta

Pernyataan Robby yang mengatakan bahwa Aiko sempat ‘bekerja’ dengannya, tak diambil pusing oleh Aiko. Apalagi, menurut Aiko, namanya tidak termasuk dalam daftar prostitusi online.

"Tidak ada lagi kerja sama dengan dia selain pemotretan majalah otomotif. Film saya dapat sendiri. Manajer saya menjadi saksi dari laporan saya besok," ucap Aiko.

Ya, Aiko akan melaporkan Robby atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya hari ini Kamis, 24 November 2016 sekitar pukul 11.00 WIB. Bahkan, laporan ini juga dilengkapi dengan dugaan bukti pemerasan dari Robby yang meminta uang kepada Aiko.

"Dia (Robby) panik ketika keluar dari penjara. Ini pencemaran nama baik dan banyak chat pribadi yang menjelekkan nama Aiko," ujar Krisna Murti.

Chef Aiko

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya