Chef Aiko Salat Gaib untuk Korban Sriwijaya Air

Chef Aiko
Sumber :
  • Instagram @aiko_sarwosri

VIVA – Chef Aiko mengenal salah satu korban di kecelakaan Sriwijaya Air. Korban tersebut bernama Syifa Mila. Syifa pernah menjadi perias untuk pernikahan Chef Aiko. Dari momen bahagia tersebut perkenalan terjadi. Aiko mengetahui Syifa berasal dari Pontianak. Setiap kali Syifa ke Jakarta, Aiko selalu bertanya dan menyapa. 

Menteri Agama Serukan Salat Gaib untuk Rakyat Palestina Korban Agresi Militer Israel

"Jadi karena memang teman, jadi menghubungi suaminya kalau memang butuh tangan dan kaki di Jakarta atau butuh sesuatu di Jakarta untuk nyamperin kemana, nyari data atau apa," kata Ayu, manajer Chef Aiko saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Aiko terkejut sata melihat berita mengenai pesawat Sriwijaya Air 182. Terlebih ada salah satu temannya yang menjadi salah satu penumpang dalam penerbangan tersebut. Simak artikel ini selanjutnya.

Kemenag Imbau Umat Islam Gelar Salat Gaib untuk Korban Gempa Maroko dan Banjir Libya

Perasaan Aiko tidak bisa digambarkan dengan kata-kata kala mendengar kabar duka. Terlebih, menurut Aiko, Syifa baru merasakan sebagai istri. Aiko masih berharap ada keajaiban untuk temannya tersebut.

"Mereka pengantin baru juga, belum terlalu lama, ya lagi anget-angetnya. Ya kita tau lah perasaannya, sudah pasti hancur dan suaminya masih berharap mukjizat itu masih ada dan kita tidak mematahkan itu, apapun bisa terjadi. Ya kita lihat aja beberapa hari ke depan," kata Ayu.

Menag Yaqut Serukan Umat Gelar Salat Gaib untuk Korban Meninggal Gempa Cianjur 

Aiko sudah melakukan salat gaib dari rumah. Ia tetap berharap yang terbaik dari kejadian tersebut.

"Jadi rencananya besok yang saya tahu. Tadi Aiko minta namanya, kita mau salat gaib dari rumah, walaupun gini kita minta yang terbaik lah," ujarnya.

Selain itu, suami Syifa rencananya akan ke Jakarta. Bila hal itu terjadi, Chef Aiko akan mengulurkan tangan atau setidaknya menemani. 

"Kalau kita hanya sekedar tenaga saja kita nggak bisa nolong, ya kita kebangetan aja. Karena kan beliau juga enggak ada sodara di Jakarta. Sodara satu-satunya mungkin orang terdekatnya beliau lah," ujar Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya