Format Duet Kini Laris Manis di Dunia Musik

Format duet Flemming
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Dunia musik Tanah Air kini lebih berwarna dengan kehadiran penyanyi-penyanyi baru yang mengambil konsep berduet. Seperti kali ini nama penyanyi Flemming featuring Naima mencoba peruntungan di industri musik Tanah Air.

Aksi Akrobatik BCL dan Ariel NOAH di Circus Concerto Sukses Bikin Penonton Terpukau

Jika Anda masih teringat dengan duet Yuni Shara dan Raffi Ahmad yang membawakan lagu 50 Tahun Lagi, atau Reza Artamevia bersama Masaki Ueda yang membawakan lagu Biar Menjadi Kenangan, pastinya Anda akan menikmati lagu-lagu mereka. Duet musisi pria dan wanita pun melejit di tahun 2000-an, dengan hadirnya Anang dan Syahrini.

Flemming dan Naima kali ini membawakan lagu berjudul Selamanya Milikku. Lagu tersebut diciptakan langsung oleh Ilham Baso, salah satu finalis ajang Indonesian Idol.

Aziz Hedra, dari Penemuan Viral ke Kesuksesan Lagu Internasional

"Format duet kini sudah jarang. Maka dari Flemming hadir mengobati rindu para penggemar musik pop lewat lagu Selamanya Milikku," ucap Ilham Baso, Kamis 24 November 2016.

Flemming merasa bangga bisa membawakan karya terbaru Ilham Baso. Ilham Baso pernah sukses menciptakan lagu untuk Judika berjudul, Bukan Dia Tapi Aku.

Adityo Prakoso Coba Bawa Suara Segar dalam Industri Musik Tanah Air

"Saat ditawarkan pertama kali, lagu ini saya coba mendalami liriknya. Sepertinya easy listening ini lagu, saya suka, dan memang banyak yang suka," ucap Flemming.

Dengan lagu bertema cinta ini, Flemming pun yakin format duetnya akan diterima masyarakat Tanah Air.

Penyanyi muda pendatang baru, Hose Ali

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Hose Ali mengaku lagu debutnya itu berasal dari pengalaman pribadinya, sehingga ia merasakan sakitnya ketika hanya bisa memendam perasaan dan tidak bisa mengungkapkannya.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023