Beda Generasi, Dua Idol Korea Putuskan Menikah

Moon Hee Jun dan Soyul
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Mungkin ini yang akan terjadi pada oppa-oppa boyband yang tampan saat ini beberapa tahun lagi. Karena rasa sayang penggemar yang berlebihan, mereka tak rela jika Idol mereka menikah atau berkencan. Alhasil, para Idol tampan itu baru menikah setelah karier meredup saat usia hampir kepala empat.

7 Idol dan Aktor Korea yang Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah

Seperti yang terjadi pada Moon Hee Jun, anggota dari boyband H.O.T yang terkenal di kalangan remaja era tahun 90-an. Di saat sebagian besar penggemarnya telah menikah, penyanyi yang juga presenter ini baru memutuskan menikah di usia 38 tahun.

Wanita yang akan mendampinginya ternyata adalah generasi Idol baru, salah satu anggota girlband Crayon Pop. Jarak keduanya juga terbilang jauh, sekitar 13 tahun.

Choa Crayon Pop Segera Menikah, Intip Foto-foto Prewedding-nya

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Moon Hee Jun lewat tulisan tangannya di fan cafe. Meski sebelumnya dia tidak memberitahukan siapa calon pengantinnya, tidak lama setelah tulisannya diunggah, segera terungkap bahwa wanita tersebut adalah Soyul (25) dari Crayon Pop.

Mengenai kabar ini, seperti dilansir Soompi, kedua agensi telah mengkonfirmasi pertunangan dan rencana pernikahan. "Mereka akan mengadakan upacara Februari tahun depan."

Jun Jin Shinhwa Segera Menikah, Lokasi Pernikahan Dirahasiakan

Dalam pernyataannya juga dijelaskan bahwa keduanya memutuskan menikah setelah berkencan selama delapan bulan. Dimulai sejak April tahun ini.

Dalam suratnya, Moon Hee Jun mengucapkan terima kasih pada penggemar karena telah ada di sampingnya selama 20 tahun terakhir. Dan mengatakan, bahwa dia ingin secara pribadi mengungkapkan kabar ini pada mereka lebih dahulu, karena baginya penggemar sangat berharga.

"Aku sudah menjadi dewasa, tapi aku merasa benar-benar seperti menjadi satu setelah menyampaikan kabar ini."

Dengan adanya kabar bahagia ini, Moon Hee Jun akan menjadi anggota H.O.T pertama yang menikah. Dan juga salah satu dari sedikit Idol generasi pertama yang menikah. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya