Choa Crayon Pop Segera Menikah, Intip Foto-foto Prewedding-nya

Choa Crayon Pop.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Choa Crayon Pop mengumumkan kabar bahagia. Ia akan segera meresmikan hubungannya dengan sang kekasih. Keduanya bakal menggelar pernikahan pada Desember 2021 mendatang.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kabar bahagia itu diumumkan oleh Happy Married Company.

"Choa akan menggelar pernikahannya pada 25 Desember 2021 di lokasi yang dirahasiakan di Seoul," ujar mereka, dikutip dari laman Soompi, Jumat, 29 Oktober 2021.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Choa Crayon Pop dan tunangannya pertama kali bertemu tiga tahun lalu, melalui kenalan mereka. Sang tunangan diketahui merupakan seorang entrepreneur yang usianya enam tahun lebih tua dari artis Korea tersebut.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Segera setelah aku bertemu dengannya, aku merasa seperti aku telah bertemu pria ideal yang ada di mimpiku, yang selalu aku bayangkan. Dia mudah diajak bicara dan kami punya banyak kesamaan, jadi dari awal aku sudah tahu bahwa aku ingin menikahinya," jelas Choa.

"Saat kita berkencan, aku menjadi lebih yakin lagi, karena etos kerja dan ia adalah orang yang sangat bijaksana dan penuh pertimbangan," tambahnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa ia sempat ragu apakah ia sudah siap menikah, namun ia merasa aman dan nyaman karena tahu bahwa kini ia punya pasangan yang akan menemaninya seumur hidup.

Saat ditanya mengenai rencananya setelah menikah, Choa menjawab bahwa ia ingin melakukan banyak hal, termasuk membuat konten YouTube, tampil di panggung dan pekerjaan sebagai reporter.

Ia juga punya rencana untuk menggarap album di paruh pertama tahun 2022 mendatang.

Choa Crayon Pop lantas mengatakan bahwa apa yang sudah ia capai saat ini adalah berkat para fans yang selalu mendukungnya selama 10 tahun, sejak ia debut bersama Crayon Pop.

"Aku tak akan melupakan perasaan syukur ini dan akan selalu mengingat mereka di hatiku. Setelah aku menikah, aku akan lebih bertanggung jawab lagi dan membalas fans-fansku dengan promosi yang lebih aktif dan beragam," tutup Choa Crayon Pop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya