Uniknya Beri Bantuan Sambil Berkostum Ninja

Ilustrasi ninja
Sumber :

VIVA.co.id – Berbagi dan memberi kepada yang membutuhkan tentu adalah hal yang positf dan patut dicontoh. Saat memberi sesuatu beberapa orang menolak untuk diketahui identitiasnya, agar tidak timbul kesan sombong.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Hal inilah yang dilakulan oleh seorang Youtuber bernama Higa dan beberapa temannya. Mereka memutuskan untuk berbagi kebaikan dengan dandanan ala ninja berwarna hitam. Aksinya diunggah ke Youtube dengan  video berjudul Holiday Ninja. .

Berdandan dengan pakaian serba hitam, Higa dan dua temannya  merangkak mendekati tunawisma agar tidak dicurigai. Selain berpakaian serba hitam dia juga membawa tas penuh tas penuh dengan makanan, pakaian hangat, dan selimut.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Tidak hanya untuk mengelabui, Higa menggunakan kostum ninja juga untuk mengejutkan para gelandangan yang diberi bantuan olehnya, dengan taktik yang dia sebut jutsu.

Dalam sebuah video Higa dan temannya juga tampil tidak dengan kostum ninja. Hanya salah seorang darinya yang menggunakan kostum ninja dan beberapa sisanya menggunakan sebuah kotak kardus berkas ketika melakukan aksinya.

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Seperti dilansir dari Yourdailydish, Higa juga mengungkapkan bahwa membantu seseorang, selain membuat hidup para gelandangan itu lebih baik, hal yang dilakukannya juga membuatnya merasa menjadi lebih berguna dan bermanfaat.

(ren)

Denny Cagur

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Setelah resmi terpilih jadi anggota DPR RI, Denny Cagur mengungkap ke depannya ia akan memprioritaskan karier sebagai wakil rakyat dan mengurangi kegiatan entertainment.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024