Thalita Latief Ingin Tambah Momongan

Thalita Latief
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Thalita Latief dengan Dennis Rizky rindu tangisan bayi. Karena itu, mereka ingin menambah momongan untuk menemani buah hatinya Rafello Dimitri Rizky.

Bahagianya Thalita Latief Usai Cerai dan Lepas dari KDRT

Thalita yang baru saja mengeluarkan single dangdut terbarunya Dikilikitik Cinta itu menceritakan bahwa dia berhasil menurunkan berat badannya. Hal ini akan membantu program kehamilannya kelak.

"Pengen (tambah momongan) kalau dikasih. Ini (berat badan) baru kembali normal, nurunin susah itu, saya vakum," ujarnya saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pernah Kasih Kesempatan ke Pelaku KDRT, Thalita Latief: Semakin Parah

Dia memanfaatkan waktu selama enam tahun vakum dari dunia musik untuk fokus menjadi ibu rumah tangga.

"Kalau bulan depan hamil, ya enggak apa-apa. Suami pengen, saya juga pengen, tapi tidak merencanakan," kata bintang film Lawang Sewu itu.

Thalita Latief Bantah Rebut Ichan Rei, Mantan Istri Bereaksi

Namun jika harus memilih, dia ingin Rafello yang saat ini berusia empat tahun bisa memiliki adik sekitar satu atau dua tahun lagi. Hal ini agar kasih sayangnya untuk Rafello tidak terbagi-bagi.

 

Bertiga kita ???? #family #us #myfamily #instadaily #happy #love

A photo posted by Thalita Latief (@thalitalatief) on

Ferry Irawan dan Venna Melinda

12 Artis Pernah Kena KDRT dari Suaminya, Terbaru Venna Melinda

Berita mengejutkan datang dari Venna Melinda yang diduga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan pada baru-baru ini

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2023