Thalita Latief Bantah Rebut Ichan Rei, Mantan Istri Bereaksi

Thalita Latief.
Sumber :
  • Instagram @thalitalatief

VIVA – Isu perselingkuhan yang santer terdengar anyara Thalita Latief dengan Ichan Rei, mantan suami Irena Fabiola terus bergulir. Thalita Latief telah membantah tegas bahwa dia merebut Ichan Rei saat masih berumah tangga dengan Irena Fabiola.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Bantahan tersebut sampai ke telinga Irena sehingga membuat dia bersuara dan bereaksi. Irena Fabiola menanggapi bantahan Thalita Latief soal perselingkuhannya dengan sang mantan suami, Ichan Rei. Dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Irena Fabiola tak mau berbicara banyak.

Seolah-olah Irena seperti kehabisan kata-kata karena masih tak menyangka. Dia justru meminta publik untuk menilai.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

"Semua bisa menilai. Saya juga nggak bisa jawab apa-apa," ujar Irena Fabiola, Minggu, 24 April 2022.

Meski dalam lanjutannya, Irena Fabiola tetap menyiratkan dugaan perselingkuhan Thalita Latief dengan Ichan Rei benar adanya. Bahkan dia menegaskan bahwa ada fakta tertunda yang tak diketahui orang lain, namun diketahun Tuhan Yang Maha Esa.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

"Intinya adalah mereka yang tahu, Allah juga tahu, dan saya," kata dia melanjutkan.

Thalita Latief.

Photo :
  • Instagram/thalitalatief

Namun di sisi lain, Irena Fabiola tetap tak mau berkomentar soal dugaan perselingkuhan antara Thalita Latief dan Ichan Rei. Irena Fabiola juga tak mau lagi dikait-kaitkan dengan kisah asmara Thalita Latief dengan Ichan Rei. Ia merasa apa pun yang terjadi dengan Ichan Rei sudah bukan urusannya lagi.

Irena tak ingin kehidupan pribadi dia saat ini terusik dan terganggu. Dia tak ingin namanya dibawa-bawa lagi karena dia sudah melupakannya.

"Saya nggak bisa bicara banyak. Intinya saya nggak mau kehidupan pribadi saya terganggu dengan berita seperti ini. Kan pada akhirnya nama saya dibawa-bawa lagi," tuturnya.

Diakui Irena Fabiola, dirinya tak bisa fokus mengurus kegiatan lain bila terus dikait-kaitkan dengan cerita masa lalu serta dugaan perselingkuhan Ichan Rei. Irena hanya ingin fokua terhadap pekerjaan dan bisnisnya saat ini. Dia terganggu dengan adanya pemberitaan tersebut.

"Saya sekarang lagi fokus ke kerjaan, karir dan bisnis saya, tapi terlalu banyak yang mengganggu privasi saya," ucap Irena Fabiola.

Sebagaimana diketahui, isu perselingkuhan Thalita Latief dan Ichan Rei merebak sejak pertengahan tahun lalu. Sebab di tahun yang sama, Irena Fabiola memutuskan cerai dari lelaki yang saat itu masih jadi suaminya.

Thalita Latief.

Photo :
  • Instagram/thalitalatief

Irene Fabiola dan Ichan Rei sendiri dinyatakan resmi bercerai pada Desember 2021. Sedangkan Thalita Latief dan Ichan Rei mengumumkan hubungan mereka 4 bulan setelahnya.

Menjawab isu perselingkuhan, Thalita Latief saat hadir di salah satu program talkshow di televisi swasta belum lama ini membantah tudingan tersebut.

"Aku sekali lagi bisa tekankan bahwa aku tidak merebut siapa pun dari siapa pun, seratus persen," tegas mantan istri Dennis Lyla tersebut penuh percaya diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya