Bahagianya Thalita Latief Usai Cerai dan Lepas dari KDRT

Irfan Hakim, Thalita Latief dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Thalita Latief ternyata sangat bahagia ketika akhirnya ia bercerai dan berpisah dari sang mantan suami, Dennis Rizky. Hal itu lantaran Thalita Latief mengaku bisa terlepas dari Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang selama ini dialaminya. 

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di televisi yang dibawakan oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad sebagai host-nya. Bahkan Irfan Hakim sampai bingung mengapa Thalita bisa merasa sangat bahagia saat bercerai dan membuat perayaan yang heboh. 

Thalita Latief

Photo :
  • YouTube
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

“Sebegitu bahagianya lu berpisah?” tanya Irfan Hakim kepada Thalta Latief yang dikutip dari tayangan YouTube pada Selasa, 18 Oktober 2022. 

Ternyata Thalita Latief merasa sangat bahagia saat bercerai dengan sang mantan suami karena selama menjalin rumah tangga dirinya merasa sudah terperangkap dan menjadi korban KDRT. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

“Iya dong, iya dong itu kan belenggu a (Irfan Hakim), kita tuh kaya terperangkap sebagai seorang wanita berada di situasi seperti itu satu gak enak banget yang terserang mental,” ungkap Thalita Latief. 

Thalita Latief.

Photo :
  • Instagram/thalitalatief

Menurutnya, sifat dan karakter dari seorang pelaku KDRT tidak akan bisa berubah dan tidak bisa diubah pula oleh orang lain. 

“Karena mau gimana pun, sifat dan karakter seseorang pelaku KDRT itu tidak akan bisa diubah oleh orang lain. Mungkin bisa baik sebentar, tapi nanti ada sesuatu yang memicu ntar (meledak),” ungkapnya lagi. 

“Namun hal itu akan terus berulang kembali,” lanjutnya. 

Hal itu lah yang membuatnya begitu bahagia saat akhirnya bercerai dengan Dennis Rizky, mantan suaminya. Setelah resmi bercerai, dirinya merasa seperti memiliki kehidupan yang baru

“Ketika itu udah ketuk palu, sah dan udah terbebas, lepas, jadi ngerasanya kaya i get a new life gitu,” kata Thalita dengan sangat semangat. 

Dalam masa pemulihan diri, Thalita mengaku membutuhkan proses healing sebelum akhirnya resmi bercerai. Sehingga ia merasa healingnya sudah berada di level paling atas saat bercerai. 

“Kenapa dirayain, karena proses aku pisah rumah sebelum aku bercerai itu adalah proses healing juga. Jadi ketika aku memutuskan untuk berpisah, bercerai kenapa dirayain karena akhirnya healing gue udah on the top nih ‘akhirnya’,” pungkas Thalita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya