Mengenal Sosok Arifin Putra 'Terbaru' Lewat Halfworlds

Arifin Putra
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Julie (Tia Tavee) mencoba membocorkan rahasia terselubung dari dunia para iblis di antara kehidupan manusia. Dia pun mencari artefak kuno yang juga diincar oleh jagoan lainnya.

Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Memahami Hubungan Manusia dan Tuhan

Sementara itu, sosok setengah manusia Halfbreed Barata (Arifin Putra) dalam perjalanannya meminta pertolongan sang sahabat, Kaprey (Jake Macapagal). Kisah pertempuran dan perebutan telah terlihat pada Halfworlds sesi satu dan kini dilanjutkan pada sesi dua.

Apa yang ingin dikenakan Arifin untuk sesi kedua ini?

Arifin Putra Bicara Pernikahan

"Lebih ke harapan, kita mengenalkan sebuah dunia kayak klase dengan dunia demit dan dunia manusia," katanya, Jumat 13 Januari 2017.

Tak hanya itu, serial yang digarap oleh sutradara Thailand kenamaan, Ekachai Uekrongtham ini memamerkan masa muda Barata dan persahabatannya dengan Jake.

Biasa Jadi Antagonis, Arifin Putra Perankan Pria Penurut di Film Baru

"Ada sisi yang berbeda dan ceritanya lebih optimis," tutur pria berdarah Jerman itu.

Halfworlds sesi dua siap tayang pada Minggu 22 Januari 2016, jam 20.00 secara eksklusif di HBO. Serial ini mengisahkan peleburan budaya Taiwan dan juga Filipina.

"Koreografer dari Thailand, dia pengen masing-masing karakter membawa gaya dari negara masing-masing, walaupun enggak full," ucap Arifin.

Jika di seri pertama, Barata karakternya hampir tak pernah berkomunikasi dan selalu "dingin".

"Kalau sesi dua ini lebih menghidupkan karakternya," ucapnya. (asp0

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya