Artis Cantik Era Lolita Peduli Anak Jalanan

Era Lolita pemain FTV dan sinetron
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Meski terbilang cukup sibuk mengisi layar televisi dengan menjadi presenter dan pemain film televisi (FTV), artis cantik Era Lolita Suryana masih menyempatkan waktu berbagi sesama dengan anak jalanan.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Era menuturkan saat ini dirinya tengah menggalakan 1000 buku untuk ratusan anak jalanan di Lampung. Artis yang memiliki nama populer Lolita Banja ini ingin mengajak sahabat dan kerabat untuk bersama membagi ilmu dengan anak jalanan.

"Iya, saya sednag menggalang gerakan seribu buku untuk anak jalanan tujuannya mengajak anak jalanan membaca dan berceita dan sharing yang bermanfaat kepada mereka agar mendapat edukasi banyak hal," ucap Era, Jumat 13 Januari 2017.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Bagi Lolita, para anak jalanan harus mendapatkan hak yang sama untuk bisa belajar dan membaca. “Mereka adalah sama anak yang dianugerahkan Tuhan kepada manusia namun bedanya mereka kurang beruntung sehingga ada yang mengamen sambil sekolah dan ada yang tidak sekolah karena faktor ekonomi,” ucap Lolita.

Mengetahui hal tersebut, Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia, Arist Merdeka Sirait mengapresiasi apa yang telah dilakukan Era Lolita Suryana. Harapannya sehingga hal serupa dapat dicontoh orang lain bahkan artis lain se-profesi dengan Lolita Banja.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Sungguh gerakan Lolita Banja ini patut dicontoh dan kami apresiasi, saya mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya dalam memberikan Hak pendidikan bagi anak jalanan melaluimembaca buku dan semoga akan menjadi inspirasi artis-artis lain," ujar Arist Merdeka Sirait.

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024