Dimas Beck Ketagihan Main Film Komedi

Dimas Beck
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/ VIVA

VIVA.co.id – Selebriti tampan Dimas Beck, memerankan tokoh Alan dalam film komedi terbaru berjudul Security Ugal-ugalan. Ada tantangan terbaru yang ia dapat selama berperan dalam sinema garapan MD Pictures tersebut.

Heboh Luna Maya Disebut Pacaran dengan Mantan Prilly Latuconsina

Baginya, pengalaman bermain di Security Ugal-ugalan sangat menyenangkan. Ada banyak hal yang bisa ia dapatkan selain mendalami bakat komedi serta terpingkal-pingkal melihat ulah pemeran yang lain.

"Pengalaman yang seru banget. Di sini saya suka menahan biar enggak ketawa, lihat yang lain lucu-lucu soalnya," ujar Dimas di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Januari 2017.

Dimas Beck Makin Macho Berotot, Netizen: Masya Allah

Awalnya, Dimas merasa tidak layak bergabung menjadi pemeran dalam Security Ugal-ugalan, karena tak adanya rasa percaya diri. Sejumlah pemain lain memang telah andal berkiprah di dunia serta film komedi seperti Indro Warkop serta tiga pelawak stand-up comedy, yakni Lolox, Dana, dan Acho.

"Pertama kali agak menghindar dahulu, karena saya merasa kurang lucu. Tapi, karena ada nama Om Indro, ya why not, langsung aku ambil saat itu juga," tutur Dimas.

Dimas Beck Unggah Foto Dicium Kiky Saputri, Nikita Mirzani Marah

Baginya, komedi bukan sekadar genre biasa yang dijalankan tanpa kemampuan apa-apa. Dimas menjelaskan, kalau bermain dalam film komedi itu punya kesulitan tersendiri.

"Komedi itu butuh skill tinggi, enggak gampang buat bikin orang ketawa. Apalagi saya yang merasa kurang jago berakting komedi,” ujarnya.

Setelah rampung menyelesaikan Security Ugal-ugalan yang bakal ditayangkan serentak di seluruh Indonesia pada 19 Januari 2017, Dimas Beck malah ingin kembali syuting komedi. Ia sempat meminta Dhamoo Punjabi, sang produser, untuk bisa mengajaknya bergabung di proyek komedi selanjutnya.

"Sekarang jadi ketagihan main film komedi. Pak Dhamoo, kalau ada film lagi boleh dong ikutan," kata Dimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya