Bikin Baper, Dimas Beck Kecup Manis Kening Luna Maya

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Kehidupan percintaan Luna Maya tengah menjadi sorotan. Pasca dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria asal Jepang, Ryochim. Kini Luna Maya diisukan tengah dekat dengan aktor Dimas Beck.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Isu kedekatan antara Dimas dan Luna berawal saat viralnya unggahan video dansa antara keduanya yang begitu mesra. Tidak sampai di situ baru-baru ini romansa keduanya semakin membuat orang penasaran sekaligus baper. Lantas apa yang dilakukan keduanya?

Baru-baru ini, Luna Maya mengunggah sebuah video di akun TikTok pribadinya. Dalam unggahan itu terlihat Luna yang menggunakan kemeja berwarna olive itu nampak tengah tersenyum.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Dengan backsound lagu Terpesona, Luna Maya terus mengumbar senyum sambil menyoroti wajahnya. Namun tak lama kemudian, sosok Dimas Back tiba-tiba mendaratkan kecupan manis di kening Lun.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Mendapatkan kecupan manis dari Dimas di keningnya, Luna nampak terkejut. Dia pun sempat menunjukkan ekspresi terkejut dengan mata terbelalak sambil tersenyum.

Sontak saja unggahan video itu menarik hampir lima ratus ribu likes, sebelas ribu komentar dan tiga ribu orang yang telah membagikan ulang video tersebut.

Baca artikel ini untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sejumlah pun netizen mendoakan keduanya. Bahkan ada yang menyebut Luna Maya dan Dimas Beck memiliki wajah yang sama.

"Baru nyadar wajahnya mirip. Kalau mirip kan tandanya jodoh. Aminnnnn ya Rabb semoga ka luna bahagia sampe nikah. Aminn," ujar dia.

"Sumpah gw dukung 100 persen. Bismillah bisa sampai nikah," ujar netizen.

"Pokoknya gua dukung..yg penting kak luna bahagia," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya