Main Film King Arthur, David Beckham Banjir Kritikan

David Beckham sebagai cameo di film King Arthur
Sumber :

VIVA.co.id – David Beckham sedang menggeluti dunia akting. Ia tampil dalam film, King Arthur:Legend of the Sword. Akting adalah dunia baru bagi Beckham. Dan ia cukup antusias berperan dalam film garapan sutradara Guy Ritchie ini. Sayangnya, penampilan Beckham di film itu tak sesuai harapan.

Jelang Swedia vs Inggris, Ibrahimovic Tantang David Beckham Taruhan

Kehadiran Beckham di film tersebut justru menuai kritik. Sosok Beckham yang berperan sebagai salah satu dari tentara Vortigern memang menjadi salah satu alat promosi film tersebut. Tetapi, penampilan Beckham yang berani tampil beda tersebut dianggap tak menarik. Mereka justru mengkritik Beckham. Publik yang merasa kecewa menumpahkan ekspresi mereka ke media sosial. 

Penyiar Pirs Morgan secara sinis mengkritik penampilan suami Victoria Adams tersebut. "Oscar-level excellent" sindirnya seperti dilansir dari Aceshowbiz. Ia juga mengungkapkan bahwa mantan pesepakbola itu dapat menjadi keluarga ketiga Mitchell. 

19 Tahun Pernikahan, Victoria dan David Beckham Unggah Foto Mesra

Sementara itu, Empire mengklaim kehadiran Beckham sebagai cameo di film tersebut adalah kesalahan besar. 

"Penampilan yang salah arah dan tegang," tulisnya. 

Kisah Unik David Beckham Jadi 'Mak Comblang' Harry Kane

Namun, Guy Ritchie membela mantan bintang Real Madrid tersebut. Mereka mengaku senang bekerjasama dengan Beckham."Dia sangat fantastis. Saya suka Becsky," kata Ritchie. "Dia adalah aktor yang luar biasa dan sangat menyenangkan untuk bersamanya," ujar mantan suami Madonna ini.

Robin Hood

Blockbuster Tekor di Box Office

Robin Hood dan film-film berbujet supermahal yang merugi.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2018