Cheverly Amalia-Dela Dewi Siap Rasakan Puasa di AS

persahabatan Dela Dewi dan Cheverly Amalia
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Dua wanita yang tengah berkarier di Amerika Serikat, Cheverly Amalia dan Dela Dewi siap menyambut bulan Ramadan. Untuk tahun ini, keduanya akan menjalani ibadah puasa wajib Ramadan di Amerika Serikat.

Film Sineas Indonesia, Cheverly Amalia Kembali Tembus Pasar Amerika

Cheverly yang masih sibuk menyiapkan videoklip untuk single terbarunya 'The Cage' harus tetap tinggal dan berkarier di Los Angeles, Amerika Serikat. Sedangkan Dela Dewi yang berprofesi sebagai fesyen stylist memiliki banyak proyek di Amerika Serikat.

"Insya Allah, kita siap dan tak sabar berpuasa di sana (AS). Kita pamit dulu, mungkin agak lama di sana dan balik lagi ke Indonesia untuk promosi videoklip single terbaru," ucap Cheverly Amalia kepada VIVA.co.id.

Salut, Film Karya Sineas Indonesia Sukses Curi Perhatian Hollywood

Diakui Cheverly, dirinya sempat sedih tak bisa merasakan berpuasa bersama keluarga besar di Jakarta. Begitu pun Dela, yang harus menyelesaikan beberapa proyek fesyen selama bulan Ramadan di Negeri Paman Sam.

"Sedih, karena tidak bisa puasa di Indonesia. Jadi, kita sempatkan berkumpul dengan keluarga sebelum kita ke AS," ucap Cheverly.

Sutradara Cheverly Amalia Bikin Single Religi Lintas Negara

Dela sendiri pastinya akan rindu dengan berbagai hidangan menu berbuka yang biasa disantapnya di Tanah Air. Di Los Angeles, Dela akan kesulitan mencari kolak pisang dan camilan gorengan.

"Sulit ya mencari makanan pembuka seperti di Jakarta. Paling buat sendiri," ucap Dela.

Aktris Cheverly Amalia nyoblos Pemilu 2024 di New York Amerika Serikat

Momen Cheverly Amalia Nyoblos Pemilu di New York, Antre Sampai 2 Jam

Artis Cheverly Amalia membagikan pengalamannya antre 2 jam saat pertama kali nyoblos Pemilihan Umum (Pemilu) di New York, Amerika Serikat (AS).

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024