Arnold Schwarzenegger Berperan di Terminator Terbaru?

Terminator Genisys
Sumber :
  • Dok Terminator 5

VIVA.co.id – Film yang bercerita tentang perjalanan seorang pria yang memimpin peperangan pada masa depan, Terminator, akan kembali dalam waktu dekat. Arnold Schwarzenegger mengungkapkan pada wawancara di Festival Film Cannes 2017.

Schwarzenegger Operasi, Kebangkitan Terminator 6 Ditunda

Arnold mengonfirmasi bahwa James Cameron sedang mengembangkan film Terminator baru yang akan dibintanginya.

"Sudah kembali," kata Arnold kepada Screen Daily, seperti dilansir laman Aceshowbiz.. "Ini sedang tahap bergerak maju. (James) memiliki beberapa ide bagus tentang bagaimana melanjutkan film ini, saya akan masuk sebagai pemeran dalam film."

Reuni Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton di Terminator

Film terakhir yang kembali sebagai reboot dari Terminator, mendapatkan banyak sambutan kurang menyenangkan dari para kritikus film. Namun, untuk film terbarunya, nampaknya produser James Cameron dikabarkan bekerja sama dengan tim 'Deadpool’ di bawah Tim Miller.

Diketahui, film Terminator pertama kali hadir pada 1984 berjudul 'The Terminator', untuk yang kedua film ini hadir pada 1991 yang berjudul 'Terminator 2: Judgment Day', untuk film ketiganya hadir pada 2003 dengan judul 'Terminator 3: Rise of the Machines', film keempat hadir pada 2009 berjudul 'Terminator Salvation', dan terakhir keluar yang juga merupakan reboot adalah ‘Terminator Genisys’. (asp)

Miller Khan Ditawari Main Film Besutan Sutradara Terminator
Linda Hamilton, pemain di film Terminator.

Beraksi Kembali, Pemain Terminator Ini Terlihat Mengejutkan

Usianya kini menginjak umur 61 tahun.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2018