Miller Khan Ditawari Main Film Besutan Sutradara Terminator

Miller Khan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Lama tak terlihat di layar kaca, aktor asal Malaysia, Miller Khan kini mengaku lebih menyukai bermain di film layar lebar. Pria kelahiran 3  Maret 1987 itu memutuskan untuk rehat dulu menjalani syuting stripping sinetron.

Sylvester Stallone Pernah Diet Ekstrem Hingga Otaknya Rusak, Minum Sampai 10 Cangkir Kopi

"Untuk saat ini sinetron nya rehat dulu, karena saya sekarang lagi fokus bermain beberapa film," kata Miller saat ditemui VIVA.co.id di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat, 15 September 2017.

Mantan kekasih Arumi Bachsin itu juga sempat mengatakan, saat ini dirinya sedang mendapatkan tawaran bermain film besutan Mario F. Kassar. Sutradara asal Lebanon ini pernah menangani sejumlah film Hollywood.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

"Saya lagi mendapat tawaran film Foxtrot Six, diajak oleh Mario Kassar, yang bikin film Terminator dan film Rambo," katanya.

Miller mengatakan sejauh ini proses dan lokasi syuting film tersebut berada di Indonesia. Namun, ia masih enggan membocorkan perannya atau jalan cerita film itu.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

"Sejauh ini udah proses syuting," ucap Miller singkat.

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023