Death Distortion Jayakan Kembali Musik Metal

Dead Distortion
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Mantan vokalis band Edane dan Roxx, Trison Manurung, menjajal peruntungan baru membangkitkan musik metal dengan membuat band Death Distortion. Lewat band yang dibangun sejak 2015 itu, Trison mengajak sesama musisi seperti Didiek Orange (bass), Ega Liong (gitar), Wawan Cher (gitar), dan Rian Dani (drum).

Konser Bring Me The Horizon Jadi 2 Hari, Saosin Bakal Hadir Sebagai Guest Star

"Kita bercita-cita ingin bangkitkan kembali musik metal. Tetap positif memberikan warna musik di Tanah Air," ucap Trison ditemui di Vans Studio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 5 Juni 2017.

Mengawali debutnya di industri musik Tanah Air, Death Distortion merilis album perdana bertajuk REINKARNASI. Album ini dikerjakan dengan waktu yang cukup singkat, hanya dalam waktu lima bulan.

Craig Jones Dikabarkan Hengkang dari Band Metal Slipknot

"Kita hanya butuh waktu setengah tahun. Ukuran band memang cukup singkat, tapi personel Death Distortion punya pengalaman masing-masing. Album kami kerjakan dari bulan Oktober 2015, selesai Februari 2016," ujar Trison.

Sementara itu Rian Dani, sang penabuh drum, mengatakan, tergabung dalam satu band dengan musisi senior seperti Death Distortion merupakan pengalaman berharga. Baginya, banyak pelajaran dari musisi-musisi senior seperti Trison saat dirinya bergabung.

Bayar Tuntas, Slipknot Tutup Hammersonic 2023 dengan Memuaskan

"Menurut saya main sama senior sangat berharga. Soalnya bisa mempelajari sikap bermain musik. Cara main yang benar dan ide-idenya. Banyak ilmu baru yang saya dapat," ujar remaja 15 tahun ini. (one)

Fakta Mengerikan Slipknot

INFOGRAFIK: 5 Fakta Mengerikan Slipknot, Band Metal Amerika Serikat

Slipknot kini sedang masuk ke dalam deretan topik trending, hal ini karena mereka baru mengumumkan hengkangnya sang drummer, Jay Weinberg. Ini fakta mengerikan Slipknot

img_title
VIVA.co.id
10 November 2023