Rhoma Irama Tak Temani Ridho Jalani Sidang Narkoba

Ridho Rhoma
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pedangdut Ridho Rhoma menjalani sidang perdana atas dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa, 4 Juli 2017. Sidang dengan agenda mendengarkan dakwaan dari JPU (Jaksa Penuntut Umum).

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Ridho datang sekitar pukul 14.00. Celana bahan hitam, kemeja putih, rompi tahanan oranye dan peci putih menempel di tubuh Ridho. Ia duduk di kursi pesakitan dan mengikuti perjalanan sidang dengan menunduk.

Di bangku pengunjung terlihat beberapa anggota keluarga. Sayang tak terlihat ayahnya, sang raja dangdut, Rhoma Irama. Setelah sidang, salah satu keluarga menyampaikan doanya untuk Ridho.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

"Harapannya mudah-mudahan sampai di sini, mudah-mudahan berikutnya sidangnya dia bisa bebas," kata Tante Ridho, Shofa saat diwawancara usai sidang.

Ridho tak mengucapkan satu kata pun. Ia hanya melambaikan tangan sebelum dan sesudah sidang kepada wartawan. Ridho akan dibawa kembali ke Rutan Salemba dan kembali menjalani sidang pada, Selasa, 11 Juli 2017 dengan agenda eksepsi. (ase)

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?
Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023