Cerita di Balik Skandal Perselingkuhan Artis Top Hollywood

Ben Affleck dan Jennifer Garner
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kemesraan pasangan Jennifer Garner dan Ben Affleck tinggal kenangan. Garner menggugat cerai Affleck. Aktor Hollywood ini dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Wanita yang dikabarkan menjadi kekasih Ben bernama Lindsay Shookus. Lindsay adalah produser acara Saturday Night Live

4 Skandal Seks Artis Paling Heboh Sepanjang Masa, Ada Kim Kardashian

Kabarnya, keduanya sudah dekat sejak mereka masih terikat pernikahan dengan pasangan masing-masing. Mereka sudah menjalin hubungan asmara sejak beberapa tahun lalu. 

Menurut laporan People, keduanya terlibat skandal perselingkuhan di tahun 2013 lalu. Saat itu, pemeran Batman ini masih menikah dengan Garner. Mereka memiliki hubungan terlarang. Ben mengunjungi Lindsay di New York. "Mereka tak menyembunyikannya. Mereka menginap di Hotel Mandarin Oriental. Keduanya langganan di sana," kata sumber. 

Sinopsis The Last Duel, Pertarungan Maut Diangkat dari Kisah Nyata

Padahal, saat itu, keduanya sudah memiliki istri dan suami. Pasangan ini melakukan pertemuan rahasia saat datang ke New York atau tempat lainnya. 

"Mereka berdua selingkuh dari pasangan masing-masing dengan sangat hati-hati. Dan suami Lindsay mengetahui hal itu di waktu yang sama," ujarnya. 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Mau Liburan Spesial, Kode Segera Nikah?

Ben dan Lindsay sempat dikabarkan putus beberapa tahun lalu. Dan Lindsay masih melanjutkan pernikahannya dengan Kevin Miller, pasangan produsernya di acara Saturday Night Live

Namun, sumber lain membantah tuduhan perselingkuhan tersebut. "Mereka baru saling kenal, dan berpacaran. Ini relatif baru sejak ia bercerai," ujar sumber. 

Belum ada tanggapan baik dari Ben maupun Lindsay soal skandal pengkhianatan mereka terhadap pasangan masing-masing.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya