4 Skandal Seks Artis Paling Heboh Sepanjang Masa, Ada Kim Kardashian

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Selebriti yang terlibat skandal seringkali menutup rapat aibnya. Namun di luar kendali mereka, seringkali skandal seks artis terbongkar dan tersebar di publik, yang tentu saja bikin heboh. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Mulai dari Kim Kardashian, Pamela Anderson hingga Ben Affleck, berikut skandal seks artis paling heboh sepanjang masa, dilansir Times of India, Kamis 5 Mei 2022. 

Kim Kardashian dan Ray J

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Ray J dan Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram

Rekaman seks Kim Kardashian dan Ray J, adalah salah satu skandal seks yang paling banyak dibicarakan sepanjang masa. Rekaman seks mantan pasangan itu bocor ke publik. Namun, skandal tersebut malah menjembatani Kim Kardashian dan saudara-saudara perempuannya untuk menjadi bintang. 

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Ray J dan Kim diketahui berkencan dari tahun 2003-2006. Setahun setelah mereka berpisah atau tepatnya pada 2007, video seks mereka diungkap oleh Vivid Entertainment. 

Meski sempat dibantah oleh Kim, namun sang mantan kekasih, Ray J, justru ngotot dan menyatakan video seksnya dengan mantan istri Kanye West itu benar-benar ada dan disimpan oleh Kim Kardashian. 

Pamela Anderson dan Tommy Lee

Pamela Anderson.

Photo :
  • Instagram/pamelaanderson

Rekaman seks mereka dibocorkan ke publik oleh seorang karyawan Internet Entertainment Group. Video seks itu menjadi sangat terkenal karena merupakan rekaman bulan madu Pamela dan Tommy pada tahun 1995. Rekaman seks tersebut terus menarik perhatian di mana-mana.

Akhirnya, Pamela menuntut perusahaan Internet Entertainment Group, karena telah menayangkan video seksnya. Pamela dan Tommy, menikah pada 19 Februari 1995, setelah 4 hari berkenalan. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak.

Paris Hilton dan Rick Salomon

Paris Hilton

Photo :
  • Instagram.com/parishilton

Rekaman seks mereka bocor pada 2004 oleh Red Light District. Paris membuat video tersebut dengan pacarnya saat itu, Rick Salomon. Paris kemudian mengungkapkan, itu adalah salah satu pengalaman paling mengerikan yang pernah dia alami. 

Jennifer Garner dan Ben Affleck

Jennifer Garner dan Ben Affleck

Photo :

Jennifer Garner dan Ben Affleck, pernah dijuluki sebagai pasangan terbaik Amerika. Sayangnya, keduanya mengumumkan perpisahan mereka pada 2015. Ada spekulasi yang mengungkapkan bahwa Affleck selingkuhi Garner dengan pengasuh anaknya, Christine Ouzounian, yang berusia 28 tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya