Seru-seruan Bareng D'MASIV di VIVA.co.id

D'Masiv
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lutfi Dwi Pujiastuti

VIVA.co.id – Setelah kedatangan para bintang film Mars Met Venus, VIVA.co.id kembali kedatangan tamu selebriti. Rabu 19 Juli 2017, grup band papan atas Tanah Air, D'MASIV berkunjung ke kantor VIVA.co.id

20 Tahun Berkarya, D'Masiv Bersyukur Masih dengan Personel yang Sama

Band yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta, Dwiki Aditya Marsall, Nurul Damar Ramadan, Rayyi Kurniawan Dinata, dan Wahyu Piadji tampak antusias, saat mendatangi kantor VIVA.co.id sekitar pukul 11.30 WIB.

Selain wawancara soal kegiatan baru band tersebut, Rian dan kawan-kawan juga tampil membawakan lagu hit mereka di depan awak VIVA.co.id. Lagu-lagu tersebut di antaranya Jangan Menyerah dan Di Antara Kalian, yang langsung disambut meriah oleh awak dan karyawan VIVA.co.id.

Miliki Karakter Kuat, Jadi Alasan Rian D'Masiv Produseri Band 'Hidup'

Sesekali sang vokalis juga melemparkan guyonan di tengah lagu-lagu yang dibawakan. "Tetap semangat," kata Rian, saat membawakan lagu Jangan Menyerah, dan mendapat tepuk tangan. 

Usai menyanyi, para personel band yang populer dengan lagu Cinta Ini Membunuhmu ini juga menyempatkan diri berfoto bersama. Suasana semakin heboh saat berebut untuk minta foto bareng dengan para personel band tersebut. (asp)

Manajemen Masih Coba Damaikan Rian dan Rayyi D'Masiv

Dalam rangka promo konser mereka selama 2 bulan ke depan, D'Masiv melakukan kunjungan ke VIVA.co.id. Berbagai cerita unik keluar dari mulut personel D'Masiv. Penasaran? Cek aja di sini.

DMasiv sukses tur manggung di Amerika Serikat

Ryan D'Masiv Bongkar Rahasia Band Awet 20 Tahun: Tidak Tergoda untuk Nyaleg

Band kenamaan Tanah Air, D’Masiv menjadi salah satu pengisi dalam festival musik akbar tahunan Synchronize Fest 2023 hari kedua yang diselenggarakan Sabtu, 2 September.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2023