Ryan D'Masiv Bongkar Rahasia Band Awet 20 Tahun: Tidak Tergoda untuk Nyaleg

DMasiv sukses tur manggung di Amerika Serikat
Sumber :
  • IG @rianekkypradipta

JAKARTA – Band kenamaan Tanah Air, D’Masiv menjadi salah satu pengisi dalam festival musik akbar tahunan Synchronize Fest 2023 hari kedua yang diselenggarakan pada Sabtu, 2 September 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Rupanya, ini adalah kali pertama bagi band D’Masiv hadir dalam gelaran Synchronize Fest. Hal itu diungkap sendiri oleh sang vokalis, Rian D’Masiv pada saat sela-sela penampilannya di atas panggung ‘Dynamic Stage’.

DMasive.

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

“Tepuk tangan untuk Synchro yang akhirnya mengundang D’Masiv tahun ini,” ungkap sang vokalis di Dynamic Stage pada Sabtu, 2 September 2023.

D’Masiv tampil dengan membawakan lagu-lagu hitsnya, antara lain seperti Rindu Setengah Mati, Semakin, Natural, Merindukanmu, Cinta Ini Membunuhku, Diantara Kalian, Jangan Menyerah, hingga lagu dari album terbarunya bertajuk ‘Time’ yang berjudul Side by Side. 

Kembali Bermusik, ZIGAZ Remake Lagu Sahabat Jadi Cinta

Saat membawakan lagu Side by Side, Rian memboyong anak-anaknya dan anak dari personel lain yakni Rama untuk tampil ke atas panggung bersamanya yakni Raliya Radiya, Rumi, dan Sada. Anak-anaknya tersebut tampil menari bersama sambil menyanyikan lagu yang tengah dibawakan.

Band yang telah berusia 20 tahun ini masih berformasi lengkap sampai sekarang. Para personelnya juga masih sama dan tak berubah, sehingga tak heran jika band ini sangat langgeng. Mereka di antaranya adalah Rian pada vokal, Kiki pada gitar, Rama pada gitar, Rai pada gitar, dan Wahyu pada drum. 

Disebut oleh sang vokalis, rahasia langgengnya band D’Masiv karena dia tak tergoda untuk ikut nyaleg. Namun, hal itu disampaikan sebagai guyonan belaka untuk menghibur para penonton Synchronize Fest 2023. 

“Masih terus bersama dan saya tidak tergoda untuk nyaleg,” ucap Rian D’Masiv membeberkan rahasia bandnya bisa langgeng. 

Sebelum turun dari atas panggung, Rian sempat melemparkan hadiah spesial untuk penonton yang beruntung berupa kaos bertanda tangan para personel D’Masiv. Tak hanya sang vokalis saja, Kiki sang gitaris juga melakukan hal yang sama dengan melemparkan jaket jeans yang dikenakannya saat tampil di atas panggung Synchronize Fest sebagai hadiah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya