Rhoma Irama Nyanyi Lagu BTS di Panggung Synchronize Fest, Penonton Teriak

Rhoma Irama di panggung Synchronize Fest 2023.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Rhoma Irama bersama Soneta berhasil menggebrak panggung Synchronize Fest hari pertama, yang digelar pada Jumat, 1 September 2023, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Rhoma Irama bersama Soneta tampil berkolaborasi dengan Dipha Barus.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Rhoma membuka penampilannya dengan mengucapkan salam dan menyapa para penonton, diikuti membawakan lagu berjudul Musik. Penonton berteriak dan tepuk tangan karena Rhoma dan Soneta tanpa diduga-duga menyanyikan lagu Butter milik boyband ternama Korea, BTS. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Para penonton yang didominasi kaum muda itu tampak antusias dan bernyanyi bersama saat Rhoma membawakan lagu Butter. Mereka tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan langsung mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera ponsel. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Warga-wargi Synchronize apa kabar?" kata Rhoma Irama di atas panggung, dipantau VIVA.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Penampilan berlanjut dengan lagu Gala Gala lalu Nafsu Serakah. Setelah itu, Rhoma membawakan salah satu lagu fenomenalnya yang berjudul Keramat. Terlebih dahulu, ia berpesan agar selalu memuliakan dan berbakti kepada ibu.

"Kalau mau hidup selamat, berkah, selamat dunia akhirat berbaktilah pada ibu, untuk yang masih hidup atau yang sudah meninggal didoakan. Karena ibumu adalah keramat mu," kata Rhoma diikuti lagu Keramat, lalu dilanjut dengan lagu Kata Pujangga. 

Setelah itu, Dipha Barus naik ke atas panggung dan berkolaborasi dengan Soneta, lagu pertama yang dibawakan adalah Darah Muda. Para penonton bernyanyi bersama. Setelah itu, lagu yang dimainkan adalah Azza, Adu Domba, Mirasantika, Terajana, dan lagu terakhir adalah Insya Allah.

Kejutan tak berhenti di situ, di tengah-tengah Rhoma membawakan lagu Insya Allah, sempat ada pertunjukkan kembang api.

"Makasih banyak warga wargi Synchronize Fest sampai jumpa lain waktu, Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutup Rhoma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya