Krisdayanti Kasih Hadiah Sepatu ke Penonton Saat Tampil di Synchronize Fest 2023

Krisdayanti
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

JAKARTA – Diva Indonesia Krisdayanti tampil menjadi salah satu pengisi acara pada gelaran Synchronize Festival atau Synchronize Fest 2023 hari pertama, pada Jumat, 1 September 2023, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Krisdayanti tampil memukau dengan diiringi oleh Erwin Gutawa Band. Kridayanti atau yang akrab dengan nama KD atau Mimi KD itu naik ke atas panggung dengen mengenakan busana berwarna biru jeans dengan sentuhan aksesoris silver blink-blink.

Kris Dayanti di Synchronize Fest 2023.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Lagu Pilihlah Aku, Yang Kumau, Cobalah Untuk Setia, I'm Sorry Goodbye dibawakan KD dengan sangat menyentuh. Para penonton menyambut antusias penampilan KD dengan ikut bernyanyi bersama. Diketahui, KD memang memiliki banyak lagu slow yang enak untuk dinyanyikan bersama.

Sebelum berlanjut ke lagu kedua, ibu empat anak itu mengaku merasa senang karena para penonton didominasi oleh kaum muda yang hapal lagu-lagunya. Bahkan, Mimi KD menyebut ada penonton yang sepantaran dengan anak keduanya yakni Azriel Hermansyah.

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

"Gak pernah sangka kalau lagu-lagu saya itu yang mungkin mamah-mamahnya kan yang lebih dengar. Kamu juga mendalami lagu itu makasih banyak semuanya," kata Krisdayanti di atas panggung.

"Makasih pertama dan salut untuk Synchronize karena selalu memberi ruang untuk musisi Indonesia dengan kolaborasi tak biasa. Selalu ada kolaburasi yang luar biasa," tambahnya. Penampilan berlanjut dengan lagu Mencintaimu, Rembulan, Cinta, dan Berartinya Dirimu.

Setelah itu, KD mengaku memiliki oleh-oleh yang akan diberikan ke penonton. Ia akan memberi sepasang sepatu. Namun sebelum sepatu, KD terlebih dahulu membagikan tas ke para penonton. 

"Aku punya oleh-oleh. Ada yang ukuran sepatunya 38," kata ibunda dari Aurel Hermansyah tersebut lalu kemudian membagikan tas.

Kris Dayanti di Synchronize Fest 2023.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Ia juga sempat menyapa penonton yang datang dari Malaysia. Krisdayanti selanjutnya membawakan lagu Ku Tak Sanggup, kemudian lagu dangdut Penasaran.

Sebelum penampilan berakhir, KD menepati perkataannya yakni memberi sepatu yang tengah ia kenakan ke penonon. KD pertama-tama membuka sepatunya itu sambil menjelaskan bahwa sepatu tersebut masih bagus. 

Sepatu yang dikenakan KD bermodel heels dengan warna silver blink-blink. "Janji tadi mau kasih sepatu saya, masih bagus banget ini," kata KD. 

Tidak lama kemudian, ia melempar sepatu itu ke arah penonton yang ada di depannya. Penonton pun bersorak dan sangat bahagia saat mendapat sepatu Krisdayanti.

Lagu Semua Jadi Satu dan Kamu Dihatiku Selamanya didapuk jadi dua lagu terakhir penampilan KD di atas panggung Synchronize Fest 2023.

"Mudah-mudahan tercapai semua cita-cita teman-teman," kata Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya