Dewa 19 Siap Menggebrak Sumatra dengan Deretan Lagu Hits Legendaris

Dewa 19 di Festival Pasar Musik
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Alpha Kreatif Entertainment secara resmi mengumumkan tur konser eksklusif bertajuk Pesta Rakyat Spektakuler Dewa 19. Konser ini akan berlangsung di tiga kota besar di Pulau Sumatra, Medan, Pangkalpinang, dan Lampung. Pengumuman ini sangat dinanti oleh penggemar Dewa 19 serta pecinta musik Indonesia secara luas, terlebih setelah absennya konser-konser besar karena berbagai keterbatasan.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Konser Pesta Rakyat Spektakuler Dewa 19 adalah bagian dari Tur Soematera yang digagas oleh Alpha Kreatif Entertainment. Scroll lebih lanjut ya.

Tujuannya adalah untuk merayakan dan menghadirkan kembali karya-karya monumental dari grup musik legendaris Dewa 19, yang telah merajai industri musik Indonesia selama lebih dari tiga dekade. Pada kesempatan ini, penonton akan disuguhkan rangkaian lagu-lagu hits yang menghidupkan kembali memori indah era 1980-2000an.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Konser ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi terkenal lainnya yang bernaung di bawah Republik Cinta Management, termasuk Virzha, Ello, Andra & The Backbone, dan The Lucky Laki. Semua akan hadir dengan semangat dan dedikasi yang sama untuk berbagi talenta dan karya pada penikmat musik di Sumatra.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Berikut ini adalah detail tanggal dari konser Dewa 19 tersebut, yakni Medan pada 10 November 2023, Pangkalpinang di 18 November 2023, dan Lampung pada 22 Desember 2023. Tiket akan mulai tersedia pada tanggal 4 September 2023 dan bisa dibeli secara online melalui website resmi, dewatiket.

Konser Dewa-19 di Medan.

Photo :
  • B.S Putra/ VIVA.

Bagi yang tidak ingin ketinggalan informasi terbaru mengenai harga tiket dan promo-promo menarik, Anda dapat mengikuti akun media sosial resmi @dewatiket.id.

Pesta Rakyat Spektakuler Dewa 19 bukan hanya sebuah konser, tetapi juga sebuah perayaan sejarah dan dedikasi yang telah dicurahkan oleh Dewa 19 dan musisi-musisi legendaris lainnya untuk industri musik Indonesia. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari momen bersejarah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya