Pengalaman D'MASIV Sempat Ditawari Narkoba

DMASIV kunjungi VIVA.co.id
Sumber :
  • DMASIV

VIVA.co.id – Grup band D'MASIV menegaskan bahwa kelompoknya tidak berkompromi dengan narkoba. Hal tersebut dijelaskan oleh vokalis D'MASIV, Ryan, saat mengunjungi kantor VIVA.co.id, Rabu 19 Juli 2017.

Miliki Karakter Kuat, Jadi Alasan Rian D'Masiv Produseri Band 'Hidup'

Sebagai band yang menjunjung tinggi perilaku positif dan anti narkoba, Ryan dan seluruh rekan serta manajemen band-nya telah tegas untuk tidak sama sekali mencoba barang haram tersebut.

Namun, ia menceritakan bagaimana peredaran narkoba di dunia hiburan memang cukup mengkhawatirkan.

Manajemen Masih Coba Damaikan Rian dan Rayyi D'Masiv

"Kalau ditawarin sih pernah, dahulu, jadi kalau kita manggung di klab. Kan, kita juga enggak tahu ya orang -orang itu siapa. Saat kita tampil, ada penonton yang pakai narkoba pun pernah," ujar Ryan.

Ia mengatakan, narkoba di dunia hiburan memang mengkhawatirkan. Terlebih, belakangan ini banyak artis dan musisi yang terjerat kasus narkotika. Untuk itu, dirinya bersama D'MASIV terus menekankan pentingnya kuat iman dan selalu menolak jika ditawari hal tersebut.

Ribut di Atas Panggung, Rian D’MASIV Akhirnya Angkat Bicara

"Misal di klub, habis tampil kan kita biasanya ramah tamah sama klien, nah itu kadang ada saja yang nawarin, 'eh cobain nih mau enggak' gitu, itu pasti kita tolak," kata Ryan.

Ia juga mengaku prihatin dengan banyaknya artis dan musisi yang terjerat narkoba. Menurutnya, hal seperti itu tak harus terjadi jika masing-masing individu dapat menahan diri dan sadar akan bahaya narkoba.

“Kembalikan ke diri-dirinya masing,” ucap Ryan. (asp)

Dalam rangka promo konser mereka selama 2 bulan ke depan, D'Masiv melakukan kunjungan ke VIVA.co.id. Berbagai cerita unik keluar dari mulut personel D'Masiv. Penasaran? Cek aja di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya