Beda Gaya Kasual Ariel Noah dan Eno Netral

Ariel NOAH
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA – Vokalis band NOAH, Ariel dan drummer Netral, Eno sama-sama memiliki gaya kasual. Namun, keduanya memiliki beberapa perbedaan.

Anti Lepek, Gaya Kasual Tepat dan Nyaman Ini Cocok di Musim Hujan

Ariel mengaku tidak terlalu menyukai barang branded. Dia lebih melihat style ketimbang merek besar.

“Memang biasanya kalau brand-nya besar, kualitasnya bagus tapi kalau buat style, enggak terlalu lihat brand-nya,” ujar Ariel dalam acara peluncuran Website 3Second Urban Movement di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 24 Januari 2017.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Dia menuturkan, kadang kurang tertarik dengan barang branded. Pelantun Ada Apa Denganmu ini lebih tertarik dengan apa yang tepat untuknya tanpa terpengaruh dengan mereknya.

Untuk item fesyen favorit, mantan kekasih Luna Maya ini lebih memilih jaket dipadukan dengan celana jeans atau bahan. Dia memiliki puluhan jaket dalam lemarinya.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Sementara Eno Netral yang sama-sama menyukai gaya busana kasual dan memiliki item fesyen favorit seperti kupluk, topi dan sepatu kasual ini suka mendaur ulang item fesyen favoritnya.

Untuk topi, dia lebih dominan mengoleksi snapback. Sementara untuk sepatu dia menyukai tampilan kasual yang berwarna hitam dan putih karena warna itu sangat aman untuk dikenakan untuk dipadukan dengan busana lain.

Karena itu, pria berusia 38 tahun ini selalu merawat barang favoritnya agar bisa dipakai lama. Namun bila tidak terpakai, dia akan memberikannya kepada orang lain.

“Ya kalau masih bisa dipakai ya saya repair ulang. Namun kalau sudah enggak dipakai tapi masih bagus, ya dikasih orang lain,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya