Ariel NOAH Lagi-lagi Bikin Warganet Salah Fokus

Ariel NOAH mengendarai moge BMW
Sumber :
  • Instagram @ariel_inst

VIVA – Meski banyak motor baru bermunculan, namun ada beberapa orang yang masih setia dengan produk lama. Selain bernuansa klasik, tak jarang kendaraan tersebut memiliki cerita spesial bagi sang pemilik.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Hal itu dirasakan oleh Ariel Noah, yang mengendarai Suzuki Shogun 110 R. Melalui unggahan video akun @boriel.n di TikTok, terlihat pria bernama asli Nazril Irham itu tengah berkeliling kota menggunakan kuda besi yang tenar di 2000 hingga 2004 itu.

Video tersebut kemudian menjadi viral dan dibahas oleh warganet di media sosial. Diketahui, motor tersebut telah digunakan oleh Ariel sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). 

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Dalam video tersebut, tampak pria berusia 40 tahun itu menggunakan jaket berwarna abu-abu, celana denim biru dan tas punggung berwarna selaras dengan jaket. Ada yang menjadi perhatian dari penampilan penyanyi sekaligus model itu ketika berkendara, yaitu helm berwarna hitam.

Ariel NOAH naik motor Suzuki Shogun.

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok @boriel.n
Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Pelindung kepala yang digunakan Ariel adalah Simpson dengan desain retro modern. Banyak dari warganet yang salah fokus dengan barang tersebut.

Spill helemnya,” tulis @zulkarnaen2784 di kolom komentar, dikutip VIVA Otomotif, Senin 28 Ferbruari 2022.

Komentar tersebut langsung dibalas penyanyi lagu Menghapus Jejakmu, menggunakan unggahan video. Diketahui, helm Simpson tipe Bandit M30 tersebut harganya mencapai Rp13 juta.

Bicara soal desain, alat pelindung kepala itu mempertahankan desain yang pertama muncul pada tahun 70’an, serta memiliki bentuk mengotak pada bagian dagu. Bahkan model ini pada bagian kacanya memakai sistem free stop, sehingga pilihan posisi visor lebih banyak ketimbang kaca biasa.

Untuk material, helm itu terbuat dari komposit dan fiberglass, yang biasa dipakai di helm balap. Sementara, beratnya mencapai 1,5 kilogram untuk versi standar dan versi karbon 1,25 kg.

Sebagai tambahan informasi, helm Simpson ini memakai standarisasi DOT, yang merupakan standar keamanan di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya