Anti Lepek, Gaya Kasual Tepat dan Nyaman Ini Cocok di Musim Hujan

Tren bergaya kasual dengan memakai outfit yang simple anti ribet
Sumber :

VIVA Lifestyle – Memiliki rutinitas dengan mobilitas tinggi di berbagai tempat dan waktu tentunya menuntut kita untuk selalu siap secara fisik maupun penampilan. Terlebih lagi di cuaca yang tidak menentu belakangan ini, membuat kita harus beradaptasi dari berbagai aspek, salah satunya dalam memilih pakaian untuk mendukung rutinitas sehari-hari. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Memakai outfit yang tepat sangat berpengaruh bagi kita untuk memberikan rasa nyaman dan kelancaran dalam menjalani rutinitas karena memberikan ruang gerak yang cukup bagi tubuh kita.

Namun, memadukan outfit agar bisa cocok dalam setiap acara memang tidak semudah yang yang dibayangkan. Apalagi, pakaian yang tidak tepat justru membuat tampilan terlihat lepek, kusam, dan semakin buruk.

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

Nah, kamu dapat memulainya dengan memilih jenis, bahan, dan gaya outfit yang sesuai dengan tipikal kegiatan, jarak lokasi, dan cuaca setempat di mana kamu akan beraktivitas. 

Berikut beberapa tips berpakaian dari Screamous bagi kamu yang ingin selalu tampil trendy bergaya kasual dengan memakai outfit yang simple anti ribet, serta bisa memudahkan berkegiatan dan bermobilitas dengan mudah dan nyaman, dikutip dari laman Screamous X Shopee.

Waspada Bahaya Diare pada Anak! Kenali Gejalanya Segera!

1. Tampil berwibawa, simpel dan elegan dengan kaos berkerah

Ingin terlihat elegan meski hanya mengenakan pakaian sehari-hari? Tentu saja bisa! Cobalah mengenakan kaos berkerah atau sering disebut juga Kaos Polo Shirt.

Penampilan kasual kamu pun terlihat lebih berwibawa, simpel dan elegan dalam sekejap! Selain itu, kaos berkerah juga mudah dikenakan dan biasanya dengan bahan yang nyaman.

Screamous Polo Shirt CROWN GOLD BLACK bisa menjadi salah satu pilihan outfit yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari maupun acara kasual, karena terbuat dari 100 persen Cotton CVC.

2. Nyaman berjalan kaki menyambangi berbagai tempat dengan celana Chino

Celana chino kini menjadi salah satu jenis celana yang banyak digemari khususnya bagi para pria. Bahkan, celana chino ini sedang menjadi simbol fashion pria di dunia, pastinya sebagian pria saat ini memiliki setidaknya satu celana jenis ini.

Hal ini tentunya karena model celana chino yang sangat fleksibel dan super nyaman untuk dipakai di berbagai jenis acara, mulai dari acara formal hingga acara yang santai.

Pilih chino panjang dengan bahan Katun yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Celana panjang chino juga bisa dipilih dalam beberapa Warna seperti Black, Khaki, Olive, Dark Grey, Navy, Blue, dan Olive Green.

3. Tampil trendy serta terlindungi dari panas dan hujan memakai Jaket Harrington

Jaket harrington merupakan model jaket kasual yang bergaya klasik. Umumnya jaket ini digunakan sebagai penghangat tubuh oleh orang-orang yang bermukim di wilayah tropis pada malam hari, namun tetap nyaman juga dikenakan di siang hari untuk melindungi kulit dari panas terik matahari.

Jaket ini juga bisa dikenakan dalam berbagai momen, baik kasual maupun semi-formal karena desainnya yang simple dan motif polos mempertegas kesan kasualmu semakin berwibawa.

Jacket Harrington dengan gaya dan bahan nyaman bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung aktivitas kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

Pilih dengan bahan 100 persen Cotton dan Tartan Lining membuat jaket ini cocok untuk segala kondisi suhu dan nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

4. Barang bawaan tersimpan rapih dan tampil kasual dengan waist bag

Tas merupakan salah satu pelengkap outfit yang tidak boleh ketinggalan untuk kamu gunakan. Saat ini terdapat banyak jenis tas yang ada seperti totebag, sling bag, hand bag, shoulder bag, mini bag, clutch dan lain sebagainya.

Tidak ketinggalan juga ada waist bag yang dapat kamu Andalkan untuk menambah kesan simpel tetapi tetap keren!

Untuk menambah koleksi waist bag-mu agar tidak ketinggalan tren fashion saat ini, kamu bisa mencoba waist bag Screamous Waistbag ZIMMER BLACK. 

Dengan ukurannya yang sangat pas dan fleksibel untuk kamu sandingkan di bahu, serta mampu menampung setiap barang yang kamu bawa seperti gadget, dompet, hingga barang berhargamu lainnya dengan lebih rapih.

Ditambah, bahannya yang terbuat dari Water Repellant Polyester (Taslan) cocok untuk digunakan untuk mendukung berbagai aktivitas sehari-hari, bahkan aktivitas outdoor.

"Kami menyadari bahwa fashion merupakan salah satu aspek yang sangat penting untuk menunjang penampilan seseorang, baik itu untuk kebutuhan formal ataupun kasual. Untuk itu, berbagai produk fashion yang kami hadirkan dirancang untuk bisa memberikan banyak pilihan bagi konsumen untuk dapat memenuhi kebutuhan outfit sesuai dengan preferensi masing-masing individu yang ikut memeriahkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale," kata  Owner Screamous, Nino Norman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya