Syahrini Pusing Ditantang Belanja dengan Uang Rp300 Ribu

Syahrini
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Penyanyi Syahrini terkenal dengan kehidupannya yang super mewah. Dari tas Hermes senilai ratusan juta, hingga pulang pergi menggunakan jet pribadi.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Pakaian yang dikenakannya dari ujung kaki hingga ujung rambut tentu tidaklah murah. Soal fesyen, Syahrini selalu menggunakan pakaian bermerk model terbaru.

Namun, dalam video blog terbaru di kanal YouTube miliknya, The Princess Syahrini, penyanyi asal Pasundan ini ditantang berbelanja dengan uang Rp300 ribu.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

“Jadi aku mau tantang dia (Syahrini), belanja dengan duit Rp300 ribu ini. Kamyu beli baju atas bawah total Rp300 ribu dalam waktu 10 menit,” terang Rani, adik kandung sekaligus manajer Syahrini.

Dengan gaya manja khasnya, Syahrini meraih uang tersebut. “Apakah ku bisa?” seloroh wanita yang kerap dipanggil Incess tersebut mengundang tawa.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Sambil berlarian di mal, Syahrini masuk ke sebuah toko. Tidak seperti biasanya, kali ini Syahrini harus memeriksa harga barang terlebih dahulu. “Ini berapa lu liat dong? Enggak cukup. Aduh gila sih. Ini bawahan kan? Mahal-mahal juga. Shit!” ujarnya sambil terus mencari pakaian murah.

“Kalau kalah, lo harus nyanyi di bawah situ di lorong di atrium ya,” seloroh Rani membuat Syahrini nampak tak percaya.

Akhirnya penyanyi Wanita Lain tersebut berhasil membeli atasan seharga Rp129 ribu beserta aksesori dengan total Rp169 ribu. Selanjutnya, Syahrini berlarian membeli sebuah legging dengan harga Rp130 ribu. Tantangan dimenangkan Syahrini dengan sisa uang Rp1000. “Yes gua menang pas uangnya kembali seribu. Q menang karena q selalu profesional,” ujarnya sambil tertawa.

Aksi Syahrini menerima tantangan belanja dengan uang Rp300 ribu ini diupload ke Youtube. Video ini pun telah dilihat 219.437 kali.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya