Kocak, Kostum Black Panther Ditulis Dark Panther

Black Panther
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Salah satu raksasa ritel, Tesco meminta maaf terhadap kesalahan yang dilakukan pada deskripsi kostum Black Panther yang dijual di situsnya. Mereka menulis kostum Black Panther menjadi Dark Panther.

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Tampaknya tak semua orang mengetahui film terbaru besutan Marvel yang cukup sukses itu. Akibat dari kesalahan tersebut, Tesco dikritik karena gagal memasang label yang benar.

Dikutip dari Independent, kostum mewah, yang dilengkapi dengan topeng itu salah dideskripsikan sebagai Marvel Avengers Dark Panther Fancy Dress Costume. Mereka yang menyadari kesalahan ini, langsung mengekspresikan kekecewaannya di media sosial.

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

@Tesco ada film yang cukup besar saat ini, namanya Black Panther, sepertinya Anda tidak pernah mendengar tentang hal itu,” tulis salah satu netizen.

@Tesco menamakan kostum Black Panther jadi Dark Panther. Lol,” kata lainnya.

Bintang Narcos Dibidik Marvel Jadi Antagonis di Black Panther 2

Sementara beberapa menyakini bahwa kesalahan itu memang tidak disengaja. Namun, sebagian lagi menduga bahwa hal itu dilakukan sebagai cara untuk mempromosikan kostum tersebut dengan cara licik untuk menarik perhatian pelanggan.

Dugaan mereka karena Black Panther menjadi salah satu film superhero yang paling sukses dibuat Marvel, mengalahkan The Avengers di daftar box office pada minggu pertama dirilis. Film tersebut saat ini memiliki rating 97 persen di Rotten Tomatoes, di atas The Dark Knight dan Iron Man.

Seorang juru bicara Tesco mengatakan bahwa hal itu adalah kesalahan dan mereka menyesalinya. “Kami telah mengoreksi deskripsi produk ini di situs kami dan memastikan hal ini tidak terjadi lagi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya