Watercolor, Tren Nail Art Bernilai Seni Tinggi

Nail art watercolor
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Nail art atau seni kuku sudah sejak lama digemari oleh kaum hawa. Seni kuku ini sendiri sangat beragam dan selalu berkembang menjadi lebih unik.

Nail Art Bergaya Jepang Jadi Tren di Kalangan Milenial Indonesia

Kepopuleran nail art disebabkan oleh tampilannya yang selalu bikin gemas. Dari seluruh ragam nail art, ternyata watercolor menjadi salah satu yang paling diminati tahun ini.

"Watercolor sedang tren saat ini, karena nilai seninya tinggi. Bentuk watercolor sendiri dimulai dari permainan warna yang membentuk pola tertentu di atas kuku," ujar Manager Bloom, Eva Norita, kepada VIVA di Jakarta.

Lagi Tren Hias Kuku dengan Tema Avengers: Endgame
Salon Ini Kreasikan Telinga Buatan untuk Hiasan Kuku

Watercolor terdiri dari berbagai macam pola yang bisa disesuaikan dengan keinginan para pelanggan, mulai dari pemilihan kombinasi warna hingga pola yang diinginkan. Seringnya, warna-warna yang dipilih cenderung terang namun dengan pola yang ringan.

"Memang tergantung kemauan setiap orang. Tren warnanya cenderung terang dan maunya pola yang sederhana. Mereka juga seringnya memilih tampilan yang lebih glossy," kata dia.

Sementara itu, untuk nail art yang menggunakan aksesori, cenderung diminati hanya untuk acara tertentu. Sebab, seni kuku dengan aksesori ini membuat penggunanya sedikit kesulitan untuk beraktivitas. 

"Dunia nail art ini sudah bermacam-macam, sampai seni yang 4 Dimensi. Di sini pemasangan aksesori di atas kuku, cukup digemari bagi mereka yang ada acara tertentu seperti wedding atau bertunangan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya