Sepatu Lari Edisi Terbatas Rp3 Jutaan, Ini Istimewanya

Nike Air Max Sean Weatherspoon dan Nike Air Max Atmos
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA – Teknologi canggih yang disematkan dalam produk sepatu olahraga Nike, Air Max, telah menarik hati banyak pencinta sepatu olahraga di seluruh dunia. Banyak orang rela antre demi mendapatkan produk premium ini.

Produsen Sepatu Ternama di Serang PHK 1.600 Karyawan Buntut Perang Rusia-Ukraina

Pemandangan serupa juga terjadi saat gelaran Air Max Day di Our Daily Dose Senayan City, Jakarta. Ratusan orang mengantre sejak Senin siang, 26 Maret 2018, demi mendapatkan dua produk baru dari Nike Air Max, yakni Nike Air Max Sean Weatherspoon dan Nike Air Max Atmos.

Product Specialist Nike, Prizka Rahmanisa mengatakan, Air Max Day merupakan hari untuk memperingati pertama kalinya dibuat sepatu Air Max.

CEO Nike Umumkan Bakal Ada PHK Besar-besaran pada Karyawannya

"Sepatu yang pertama keluar tahun 1987 adalah Air Max 1. Dahulunya ini adalah sepatu running, dengan berkembangnya teknologi sekarang jadi sepatu kasual," kata wanita yang akrab disapa Kika saat berbincang dengan VIVA, Senin malam, 26 Maret 2018.

Kika menjelaskan, Air Max Day ini juga menjadi kesempatan untuk meluncurkan dua sepatu limited edition Air Max 1, yaitu Sean Weatherspoon dan Atmos. Kedua sepatu ini hanya ada 60 pasang di Indonesia.

Kenapa Banyak Sepatu Nike yang Belum Dipakai Terdampar di Pantai?

"Atmos punya motif animal print dan bulunya, materialnya premium. Sean Weatherspoon ini pernah memenangi Future Forward tahun lalu. Sebenarnya desain ini runner up tapi karena antusiasnya besar jadi diciptakan untuk Air Max Day," tutur Kika.

Sean Weatherspoon dibanderol dengan harga Rp2,799 juta dan Atmos Rp3,159 juta. Apa yang membuat banyak orang antusias untuk berebut sepatu ini adalah karena siluet Air Max yang unik.

Apalagi Air Max sudah muncul sejak puluhan tahun lalu dengan berbagai warna. Bagi kolektor, tentu menjadi kebanggaan bisa mengoleksi setiap edisi sepatu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya