Cantik dengan Make-up Warna-warni Alam

Ilustrasi make up.
Sumber :
  • Pixabay/Annca

VIVA – The Power of Make-up, bisa memberikan perubahan ajaib untuk penampilan wanita. Seiring perkembangan zaman, pola penerapan make-up pun berkembang. Sama seperti fesyen, make-up pun memiliki tren yang selalu berubah mengikuti perkembangan zaman.

Tren Bridal Make-Up Internasional 2024, Karya Lulusan Jihan Soemawisastra Jadi Sorotan

Untuk tahun 2018 ini, brand kosmetik Wardah pun mengeluarkan tren make up terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar: Eksplorasi Alam untuk Inspirasi Kecantikan. Brand Executive Wardah, Shabrina Salsabila mengungkapkan bahwa tema tren ini terinspirasi dari kecantikan dan kekayaan alam Indonesia. Mulai dari gunung, garis pantai, garis khatulistiwa hingga ekosistem flora dan fauna.

"Tren make up ini akan menghadirkan warna-warna alam yang dapat mempresentasikan kekuatan wanita Indonesia," ungkap Shabrina di Plennary Hall Jakarta Convention Center, Kamis 29 Maret 2018.

Make Up dengan Manfaat Skincare Kini Kian Ngetren

Make up Wardah

Dia melanjutkan, Wardah Sinar & Pijar ini terdiri dari empat inspirasi make up look, yakni Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi dan Denting Bersemi.

Serba-serbi Tren Ombre Lips, Sejarah hingga Viral di TikTok

Pada inspirasi make up Semu Mimpi menampilkan sebuah wujud ekspresi dalam permainan sentuhan warna pada mata yang terinspirasi dari warna-warna yang hadir ketika matahari terbit maupun tenggelam.

Sedangkan untuk Percik Jiwa sendiri merupakan tampilan make up yang merepresentasikan kecantikan sejati dimana sosok wanita berpegang teguh pada semangat.

"Hal ini akan menekankan pada tampilan gradasi pada bagian bibir yang menggunakam finishing matte untuk tampil sederhana dan menawan maupun glossy untuk percikan sebuah elegansi penampilan wanita," jelas dia.

Emosi Murni akan mencerminkan bahwa wanita harus memiliki kejujuran dan keteguhan akan kecantikan yang dimilikinya sehingga menjadi lebih percaya diri.

"Tampilan emosi murni ini dapat diaplikasikan dalam kompleksi wajah yang flawless," terang dia.

Dan untuk look denting bersemi, ini akan membawa sebuah perasaan yang bebas dan memancarkan kecantikan wanita Indonesia melalui maksimalisasi tampilan alis sempurna dan permainan warna yang simpel.

"Keempat look make up ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya