Cincin 21 Karat Terbesar di Dunia Rp40 Miliar

Cincin Raksasa
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Perhiasan biasanya digunakan untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan. Karenanya perhiasan selain dipilih karena bentuknya yang indah, namun juga kenyamanan ketika dikenakan.

Jalani Pemotretan, Nia Ramadhani Kenakan Busana Seharga Rp3 Miliar

Namun bagaimana jika perhiasan terlalu besar untuk digunakan? Bagaimana menggunakannya? Seperti dilansir dari The National, Kamis 12 April 2018, cincin satu ini diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai cincin terbesar di dunia.

Nama dari cincin tersebut adalah Najmat Taiba, yang belum lama ini dipamerkan di Sahara Center, Sharjah, Uni Emirat Arab. Cincin 21 karat seberat 64 kilogram, dengan lebih dari 5 kilogram berlian, serta 615 kristal Swarovski itu bernilai US$3 juta atau sekitar Rp40 miliar.

Kekasih Cristiano Ronaldo Pamer Perhiasan Berlian Senilai Rp13 Miliar

Biaya perbaikan pada tahun 2000 menghabiskan US$547 ribu atau sekitar Rp7,5 miliar untuk membuatnya tetap terlihat indah maksimal. Bagaimana, berniat untuk memilikinya?

Cincin Mampet di Jari, Pria Depok Minta Bantuan Petugas Damkar
Ilustrasi berlian.

Tips Membeli Perhiasan Berlian untuk Pemula, Jangan Sampai Salah Pilih

Membeli berlian bukan hanya pembelian besar, namun juga sebuah keputusan besar karena harganya yang tidak murah. Untuk itu, ada banyak hal yang perlu Anda perhatikan.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023