Kumpul Seru Bagi Komunitas Pecinta Anjing

Dog Does Disco dengan tajuk Millennials ‘A Bohemian, Art & Music Festival’
Sumber :

VIVA – Dalam rangka menyambut momen liburan yang akan segera datang, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan kembali acara Dog Does Disco dengan tajuk Millennials ‘A Bohemian, Art & Music Festival’.

Mr Happy Face Jadi Pemenang Kontes Anjing Terjelek di Dunia 2022

Bersama Mirica Entertainment dan Alkimia, tahun ini Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengadakan event komunitas terbesar yang diikuti oleh para pengunjung bersama anjing peliharaan kesayangannya. Berlokasi di Tribeca Park, melalui serangkaian acara yang menghibur seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall sejak Jumat, 11 Mei 2018 hingga Minggu, 13 Mei 2018.

Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati mengatakan, dirinya melihat antusiasme positif pada acara Dog Does Disco setiap tahunnya dari para pecinta anjing, komunitasnya, hingga pihak lainnya yang mencapai lebih dari 170.000 pengunjung hadir dalam 3 hari tersebut, dan tahun ini Central Park dan Neo Soho Mall telah mengadakan acara Dog does Disco dengan konsep yang lebih kekinian dan berbeda.

Martha, Anjing Paling Jelek Sedunia

Tidak hanya itu, ujar Silviyanti, tahun ini event Dog Does Disco mulai peduli dengan hewan lainnya dalam gerakan charity Dog for The Universe berkolaborasi dengan WWF. “Kami ingin kegiatan ini menjadi momentum spektakuler yang diperingati setiap tahunnya oleh seluruh pengunjung kami,” ujar Silviyanti, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Silviyanti pun menjelaskan bahwa tema yang dibawakan tahun ini untuk mengapresiasi dan menunjukkan rasa cinta manusia kepada binatang terutama pada generasi millennials dengan berbagai macam kolaborasi. Terlebih dengan taman yang dikenal dengan nama Tribeca Park yang ditujukan untuk memfasilitasi para pengunjung yang ingin membawa binatang peliharaannya maupun berekspresi untuk para millennials.

PETA Beli Saham Louis Vuitton

Berbagai kegiatan yang berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti dengan Hush Puppies, WWF, GoPro, Catalyst Art, Fashion Designer ternama, hingga kompetisi-kompetisi yang melengkapi keseruan antara pemilik dan binatang kesayangannya, seperti Dog Got Talent, Dog Eating Competition, Meet Top Dog of Instagram, K9 Dogs Parade, DDD Pop Up Market, hingga DDD Special Performance. Pada hari Minggunya dimeriahkan dengan beberapa Host & Celebrities with Doggies.

Acara DDD tahun ini dipandu oleh MC Drwe dan Bima Aryo dengan sejumlah selebriti dan pecinta anjing yang meramaikan acara DDD tahun ini seperti Luna Maya, Wulan Guritno & Adilla Dimitri, Lukman Sardi & Lia Lukman, Robby Ertanto, Chicco Jerikho & Putri Marino, Baim Wong, Ayla Dimitri, serta selebriti lainnya dengan membawa anjing kesayangan mereka.

Dengan melakukan regitrasi sebesar Rp50.000 atau berbelanja minimal sebesar Rp100.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall, para pengunjungpun dapat menukarkannya dengan satu tiket masuk dan ikut meramaikan dan menyaksikan acara Dog Does Disco Millennials.

Rangkaian acara Dog Does Disco Millennials diawali dengan adanya Dog Does Disco Pop Up Market sejak tanggal 11 sampai 13 Mei 2018, dimana Dog Does Disco Pop Up Market ini menawarkan berbagai kebutuhan anjing mulai dari aksesoris lucu hingga makanan kesehatan untuk anjing. Tak hanya itu, para pengunjung juga dapat bersantai di taman Tribeca Park sambil menikmati kelezatan makanan dan minuman yang dijual khusus selama acara Dog Does Disco 2018. Dan pada akhir acara tersebut diramaikan oleh penampilan spesial dari Jaz, Alffy Rev, dan Sunset People Project. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya