Mr Happy Face Jadi Pemenang Kontes Anjing Terjelek di Dunia 2022

Pemenang Kontes Anjing Terjelek di Dunia 2022 Mr. Happy Face
Sumber :
  • USA Today

VIVA Lifestyle –  Kontes Anjing Terjelek di Duniatahun 2022 yang diadakan di Petaluma, California pada Jumat, 24 Juni 2022 dimenangkan oleh Mr. Happy Face yang berusia 17 tahun milik Jeneda Benally. Mr. Happy Face sendiri merupakan anjing berjenis campuran Chihuahua jambul Cina. 

Diagnosis Idap Vitiligo, Anjing Hitam Ini Berubah Jadi Warna Putih Pekat

Anjing yang dinobatkan sebagai anjing terjelek sedunia tersebut berhasil mengalahkan 9 kontestan anjing lainnya dalam kontes tersebut dan menduduki peringkat utama sebagai pemenang. Anjing Chihuahua jambul Cina tersebut berhasil memenangkan kompetisi dan membawa pulang hadiah uang sebesar $1500 atau sekitar Rp22 juta. 

Acara kontes Anjing Terjelek di Dunia ini sendiri telah digelar selama satu dekade untuk merayakan ketidaksempurnaan yang dimiliki oleh semua anjing yang ada di dunia ini. Mereka semua dianggap sebagai anjing yang istimewa dan unik dan berhak mendapatkan kehidupan yang layak dan bahagia. 

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Melansir dari USA Today, sang pemilik anjing Jeneda Benally diketahui mengadopsi Mr.Happy Face dari penampungan hewan yang ada di Arizona pada tahun lalu. Sebelum tinggal di penampungan hewan, Mr.Happy Face sempat tinggal di rumah seorang penimbun barang dengan kondisi rumah yang mengerikan. 

Ada hal pilu di balik kemenangan Mr.Happy Face,  mulanya anjing tersebut sempat diperkirakan hanya memiliki  sedikit waktu sekitar satu bulan untuk hidup karena tumor dan kondisi medis lain yang dideritanya, menurut pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter hewan. Namun ternyata hingga saat ini  Mr. Happy Face tersebut masih hidup dan selalu ceria hingga berusia 17 tahun dan bahkan memenangkan kontes sebagai Aning Terjelek di Dunia tahun 2022. 

Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Netizen: Bukan Takut Tapi Najis

“Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, dia adalah makhluk paling bahagia yang pernah saya temui. Dia tertatih-tatih mendekatiku dan memilihku. Saya bersumpah hari itu, dia akan sangat dicintai sehingga dia tidak akan pernah mengingat betapa buruknya kehidupan sebelumnya. Cinta, kebaikan, dan ciuman ibu telah membantunya menentang kehidupan singkat yang kita semua harapkan darinya bersama keluarga kita,” kata Jeneda Benally yang dikutip VIVA pada Senin, 4 Juli 2022. 

Poster Nobar Timnas Indonesia U-23 di Garut

Top Trending: Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat, Jawaban Tak Terduga Seorang Anak

Berikut ini 4 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id, Senin 29 April 2024: Salah satunya poster nobar Timnas Indonesia U-23 yang dipenuhi foto pejabat.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024