Panduan Feng Shui untuk Ngobrol di WhatsApp, Peringatan untuk Shio Anjing dan Babi

WhatsApp.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

VIVA Tekno – Dalam menyambut Tahun Naga, para pakar Feng Shui meramalkan dua dekade mendatang sebagai masa yang penuh keberuntungan dan kemajuan positif, terutama dalam ranah teknologi, seni, dan desain.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Bersama dengan kolaborator ahli Feng Shui, Thierry Chow dari Hong Kong, berikut tips tentang cara optimal menggunakan fitur-fitur WhatsApp untuk menghadapi tahun yang dipenuhi dengan keberlimpahan, produktivitas, dan keamanan:

Tikus

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Mereka yang lahir di Tahun Tikus cenderung memiliki kalender sosial yang padat, sehingga memberi mereka banyak kesempatan untuk menjalin hubungan dengan teman-teman lama maupun baru.

Jalin hubungan baik dengan orang-orang terdekat melalui pesan video singkat, meskipun situasinya sedang tidak memungkinkan untuk dapat berkumpul bersama.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Kirimkan pesan suara atau tambahkan sentuhan pribadi pada percakapan Anda untuk tetap terhubung dengan mudah. Suasana cinta yang bersemi bisa saja membawa Anda bertemu dengan seseorang yang istimewa.

Tampilkan kepribadian ekspresif Anda dengan menggunakan trik pemformatan ini untuk menciptakan kesan yang mendalam.

Kerbau

Setelah melewati tahun yang relatif tenang, mereka yang bershio Kerbau akan menghadapi tahun yang penuh tantangan.

Kebijaksanaan dan kehadiran diri akan membantu Anda melewati situasi yang rumit. Meskipun WhatsApp melindungi semua percakapan dengan enkripsi end-to-end, Anda tetap harus melaporkan dan memblokir pesan yang mencurigakan untuk mencegah terjadinya masalah.

Amankan percakapan pribadi Anda menggunakan fitur kunci pesan dan kata sandi yang unik. Anda mungkin terkejut ketika teman-teman lama mengingatkan, bahwa kehadiran adalah kunci dari kerinduan. Dengan kemampuan berbagi foto dalam format HD, Anda bisa tetap terhubung meskipun harus berpisah lagi.

Macan

Tahun ini merupakan kesempatan bagi shio Macan untuk mencari pengalaman dan minat baru, serta melepaskan hal-hal yang tidak bermanfaat lagi.

Memulai sebuah Saluran untuk berbagi kegemaran baru atau membentuk Komunitas dapat menjadi langkah positif bagi Anda yang ingin berkumpul bersama sebuah grup.

Pastikan Anda menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang terdekat dan tetap waspada terhadap terjadinya kesalahpahaman dan konflik. Manfaatkan fitur pengeditan pesan untuk melakukan koreksi dan buatlah stiker dari foto diri Anda sendiri untuk mencerahkan suasana.

Kelinci

Matahari terbit dan memancarkan cahayanya pada shio Kelinci setelah melewati tahun yang penuh gejolak. Manfaatkan momen ini untuk meninjau kembali prioritas Anda dan nikmati aura positif yang menyelimuti Anda.

Untuk menjaga ketenangan diri, Anda dapat memilih untuk membisukan grup yang berisik atau bahkan meninggalkan grup yang tidak lagi bermanfaat (jangan khawatir, hanya admin yang bisa melihat bahwa Anda telah keluar dari grup).

Ketika ide tentang sebuah awal yang baru tiba di benak Anda, ingatlah bahwa Anda dapat menulis pesan kepada diri Anda sendiri kapan pun inspirasi itu datang.

Naga

Bagi para shio Naga, bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian. Kepribadian Anda yang dinamis akan benar-benar bersinar tahun ini. Rayakan segala sesuatu yang baik, baik itu besar maupun kecil, untuk mengumpulkan semua energi positif.

Dengan menggunakan fitur Status, Anda dapat berbagi foto, video, dan pesan suara ke orang-orang terdekat yang akan hilang dalam waktu 24 jam.

Anda juga dapat membagikan status WhatsApp Anda ke Facebook Stories untuk menyebarkan kegembiraan. Tahun yang baru ini akan menghadirkan banyak kesempatan bagi Anda untuk berkembang dan belajar.

Luangkan waktu Anda untuk lebih banyak berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman Anda. Untuk memperluas perspektif Anda, unduh aplikasi WhatsApp desktop agar Anda dapat terus berkomunikasi sepanjang hari.

Ular

Perubahan adalah satu-satunya hal yang konstan bagi Anda di tahun ini. Buka diri Anda terhadap ide-ide baru. Jika situasinya menjadi terlalu sulit, ingatlah bahwa Anda dapat menyematkan pesan atau percakapan penting untuk membantu Anda tetap berada di jalur yang tepat.

Jangan ragu untuk meminta saran dari keluarga dan sahabat terdekat Anda saat menghadapi tahun transisi ini. Sebagai contoh, jika Anda kesulitan memilih gym yang sesuai dengan keinginan Anda, cobalah membuat polling untuk mendapatkan respons cepat dari teman-teman Anda.

Dengan berbagai fitur baru seperti notifikasi langsung dan opsi polling single-vote, pengambilan keputusan seperti ini akan menjadi lebih mudah.

Kuda

Persiapkan diri Anda untuk menghadapi tahun yang penuh dengan perubahan positif, baik dalam karier maupun kehidupan cinta Anda.

Siapkan diri Anda untuk lebih banyak berpetualang, baik dengan bepergian, berpindah rumah, atau menciptakan lingkungan baru untuk diri sendiri.

Tetaplah menikmati setiap langkah dari perjalanan Anda. Ketika Anda sedang bepergian, ingatlah bahwa Anda masih dapat tetap produktif dengan panggilan video WhatsApp, terutama dengan fitur terbaru untuk berbagi layar. Jika Anda memutuskan untuk mengubah perangkat seluler Anda, ikuti panduan berikut ini untuk melakukannya dengan mudah.

Kambing

Di tahun yang baru ini, para shio Kambing harus memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan hidup mereka. Sisihkan waktu untuk merefleksikan diri dan memanjakan diri Anda sendiri.

Anda dapat memilih untuk membisukan penelepon yang tidak dikenal di WhatsApp atau bahkan memblokir kontak yang tidak diinginkan untuk melindungi ruang pribadi.

Jaga hubungan Anda dengan orang-orang terdekat dan berikan perhatian khusus kepada mereka yang membuat Anda bahagia.

Percakapan grup adalah tempat yang nyaman dan aman untuk berinteraksi dengan orang-orang terdekat Anda, dan kini, dengan adanya fitur admin, Anda memiliki kendali penuh atas siapa yang diizinkan untuk bergabung dalam percakapan ini.

Monyet

Keberuntungan bersinar bagi Anda yang ber-shio Monyet di tahun yang baru ini. Saat Anda menyaksikan perkembangan positif dalam hal keluarga, karir, dan pertemanan, sebarkan kebahagiaan tersebut kepada orang-orang tercinta melalui stiker dan avatar menarik buatan Anda sendiri yang pastinya dapat meramaikan setiap percakapan.

Syukuri dan bagikan segala kebaikan yang terjadi dalam hidup Anda di tahun yang sangat baik ini dengan video dan foto HD.

Ayam

Setelah melewati tahun yang penuh gejolak, Shio Ayam akan diselimuti cinta tahun ini. Pertemuan-pertemuan positif dengan orang baru akan membawa kebahagiaan dan energi baru dalam hidup Anda. Manfaatkan energi baik ini secara spontan melalui fitur chat audio di WhatsApp.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk langsung berbicara dengan anggota grup secara real-time, sambil tetap mengirim pesan di grup. Setelah Anda memulai chat audio, anggota grup akan menerima notifikasi push. Anda dapat melihat siapa saja yang telah bergabung ke chat audio di spanduk yang terletak di bagian bawah layar.

Saat shio Anjing mengalami fluktuasi, Anda perlu menjaga dan melindungi segala hal yang dianggap penting. Selain fitur enkripsi end-to-end yang aktif secara default, WhatsApp telah menambahkan lapisan keamanan baru yang meliputi perlindungan akun dan verifikasi perangkat.

Aktifkan verifikasi dua langkah dan cadangan terenkripsi end-to-end untuk menjaga keamanan percakapan Anda. Jangan khawatir, tidak semuanya kelam di tahun ini karena kesempatan untuk menjelajahi wilayah baru dan bertemu dengan orang-orang baru terbuka lebar.

Kumpulkan energi positif sebanyak mungkin, dan jika Anda sedang merasa tidak optimal, berbagi reaksi dapat menambah semangat jika Anda membutuhkannya.

Di tahun yang baru ini, mereka yang ber-shio Babi diharuskan untuk keluar dari zona nyaman dan meninjau kembali prioritas kerja mereka.

Jika Anda merasa sedikit stagnan dalam pekerjaan dan kehidupan, tahun ini merupakan momen yang tepat untuk mengevaluasi pilihan Anda dan mengambil langkah yang akan memberikan dorongan yang selama ini Anda cari.

Coba menggunakan aplikasi WhatsApp Business untuk memulai bisnis Anda sendiri. WhatsApp Business merupakan aplikasi bisnis yang diciptakan untuk membantu usaha kecil serta memiliki berbagai fitur yang dapat menampilkan produk dan mengelola percakapan dengan pelanggan secara lebih mudah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya