Padu Padan Gaya Modis dan Nyaman untuk Mudik

Gaya busana Levi's motif bunga
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Bulan ramadan tak lepas dari momen pulang kampung atau mudik. Saat mudik, tentu membutuhkan busana yang nyaman dan bisa dipakai untuk bergerak aktif di perjalanan.

Gaya Busana 4 Calon Pemimpin Daerah Saat ke TPS jadi Sorotan

Padu padan berbusana saat mudik, tak lepas dari kenyamanan bahan pakaian yang dikenakan. Usahakan memilih bahan kaos atau katun serta celana denim yang memiliki bahan yang baik untuk tetap merasa sejuk dan mudah bergerak. Berikut inspirasi gaya mudik dari Levi's berdasarkan rangkuman VIVA.

1. Motif Bunga

5 Gaya Busana Artis K-pop untuk Sehari-hari

Kemeja berbahan katun dengan print floral, memberi kesan sederhana sekaligus modis dalam satu kesatuan. Tak lupa dipadukan dengan celana jeans midi putih atau cropped pants dan sneakers klasik.

Gaya busana Levis motif bunga

Kanye West Bilang Gaya Busana Kim Kardashian Enggak Banget

2. Kaos Santai

Buat kalian yang senang berpenampilan santai, bisa memilih t-shirt kasual lalu padankan dengan celana chino berpotongan lurus dan sneakers putih serta tas ransel besar. Anda siap mudik dengan dengan nyaman.

Gaya busana Levis

3. Blouse Feminin

Blouse biru muda dengan aksen lace memberi kesan feminin. Padankan dengan rolled up pants berwarna hitam. Sediakan cardigan untuk tampilan yang lebih polished. Kenakan sneakers putih yang nyaman.

Gaya busana Levis

4. Denim jacket

Jaket dan celana jeans selalu menjadi pilihan terbaik untuk bepergian. Makin stylish dengan kaos hitam dan scraf yang dililitkan pada leher.

Gaya busana Levis

5. Motif Garis

Kaos putih bermotif stripes bisa menjadi pilihan menarik saat mudik. Meski sederhana, padu padankandengan celana jeans dan sneakers peach serta tas selempang kecil, membuat tampilan jadi berbeda.

Gaya busana Levis

6. Kemeja sebagai outer

Kemeja bisa dipakai dengan teknik layering. Gaya kasual jadi makin keren dengan menumpuk kemeja lengan pendek dan printed tee. Padukan dengan celana jeans dan sneakers.Gaya busana Levis

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya