Nyentrik, Cincin Kawin Hugh Grant Dibilang Mirip Thanos

Hugh Grant
Sumber :
  • Instagram/@Hugh Grant

VIVA – Aktor lawas Hugh Grant akhirnya melangsungkan pernikahan di usianya yang menginjak 57 tahun. Pemeran film Nothing Hill itu menikahi kekasihnya wanita asal Swedia yang telah dipacarinya sejak lama Anna Erberstein 39 tahun.

Hugh Grant Dikabarkan akan Bergabung di Film Terbaru Guy Ritche

Dilansir laman Entertaiment, Hugh dan Janda dengan 3 anak ini  menikah di London pada Jumat, 25 Mei 2018 di London Chelsea Register Office. 

Pernikahan mereka berlangsung hanya beberapa hari setelah mereka mengumumkan pertunangannya. Pengumuman pernikahan keduanya disampaikan di Chelsea Old Town Hall, dekat rumah Grant dan Eberstein di Notting Hill dan tersebar di beberapa surat kabar Inggris sepanjang akhir pekan.

Hugh Grant Ungkap Pengalaman Positif COVID-19, Gejalanya Gak Main-main

Hubungan Grant dan Eberstein sebenarnya telah terjalin lama. Mereka bahkan telah punya tiga anak bersama. Grant juga sudah punya dua anak dengan pasangan sebelumnya, Tinglan Hong.

Mengaku Anti-Monogami, Hugh Grant Nikah Juga

Sebelum bersama Hong, ia juga menjalin hubungan dengan aktris Liz Hurley. Namun Anna Eberstein adalah perempuan pertama yang dibawa Grant ke pelaminan.

Mirip Thanos

Ada yang unik dari pernikahan Hugh, tak hanya berlangsung sederhana, cincin kawin yang digunakan juga tidak biasa.

Dilansir People, setelah mengucapkan janji suci pernikahan cincin yang digunakan Hugh juga tidak seperti cincin pernikahan emas pada umumnya, namun hanya berbahan simpel platinum dengan 3 batu berlian mulia berwarna merah delima.

Banyak media yang menyebut bahwa model cincin kawin yang digunakan Hugh mirip dengan cincin yang digunakan Thanos dalam film Avengers Infinity War. Hmm, bagaimana menurut Anda? (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya