Mengaku Anti-Monogami, Hugh Grant Nikah Juga

Hugh Grant
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning

VIVA – Jumat 25 Mei kemarin, aktor senior Hugh Grant menikahi sang kekasih Anna Erberstein yang berasal dari Swedia. Meski menikah di usianya yang tidak muda yakni 57 tahun, dirinya pun nampak bahagia saat menikahi sang kekasih yang berusia 39 tahun di  London Chelsea Register Office. 

Hugh Grant Dikabarkan akan Bergabung di Film Terbaru Guy Ritche

Pernikahan Hugh dan Anna memang mengejutkan banyak publik, pasalnya pemeran film Nothing Hill tersebut pernah berikrar bahwa dirinya tidak mempercayai Monogami.

Dilansir laman People, pada wawancaranya di tahun 2016 lalu, Hugh sempat diwawancarai oleh People mengenai pendapatnya soal pernikahan.

Hugh Grant Ungkap Pengalaman Positif COVID-19, Gejalanya Gak Main-main

Pada sesi wawancara itu, dia pun mengatakan bahwa monogami merupakan pernikahan yang paling sehat, yang mana mereka menikah dan setia pada satu pasangan saja.

Hugh Grant dan Istri

Nyentrik, Cincin Kawin Hugh Grant Dibilang Mirip Thanos

"Jika Anda bertanya kepada saya, apakan monogami di usia 40 tahun akankah menjamin hubungan yang awet dan setia? Tidak, tidak. Siapa yang bilang seperti itu," kata dia dalam sesi wawancara tersebut. 

Dia pun menginsyaratkan bahwa seseorang yang melakukan perselingkuhan (affair) dengan pasangan lain sebenarnya bisa membantu pasangan untuk memiliki hubungan yang lebih sukses.

"Saya selalu mengagumi orang Prancis dan Italia yang sangat setia pada pernikahan mereka. Mereka menganggap mereka sangat serius, tetapi mungkin saja ada ketiga di balik keseriusan itu. ”

Dia menambahkan: "Mereka tidak pernah mengakui apa pun, tapi itulah yang membuat pernikahan tetap awet."

Sementara secara pribadi dia mungkin tidak percaya pada monogami, tetapi dia mengakui bahwa gagasan tentang perkawinan terdengar menarik secara teori.

"Saya bisa melihat aspek yang indah jika Anda menikahi orang yang tepat seperti sahabat Anda dan itu menyenangkan. Tapi, kebanyakan orang membuat banyak kesalahan," tambah dia.

Hugh Grant

Pada akhirnya, aktor itu mengatakan orang-orang melakukan tindakan merugikan dengan berkomitmen.

"Saya pikir ada sesuatu yang tidak romantis tentang pernikahan, yaitu kamu menutup diri," kata dia.

Meskipun Grant belum pernah menikah, dia telah terlibat dalam beberapa hubungan. Dia pernah berkencan dengan aktris Elizabeth Hurley selama 13 tahun.  Mereka pun memutuskan untuk berpisah pada tahun 2000. Dia pun diketahui memiliki empat anak, dua dengan Tinlang Hong dan dua dengan Anna Eberstein. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya