Lima Gaya Anak Artis Rayakan Lebaran, Ada Rafathar Loh

Raffi Ahmad, Rafathar, Syahnaz SAdiqah dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram Raffi Ahmad

VIVA – Di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah yang jatuh pada Jumat, 15 Mei 2018, seluruh umat Muslim di dunia bersuka cita menyambut datangnya hari kemenangan. Hal tersebut ternyata juga dirasakan oleh keluarga selebriti Tanah Air.

Hard Gumay Lihat Keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Soal Anak Perempuan Bakal Terwujud

Namun, yang membuat menarik dan spesial adalah ketika para anak selebriti ikut menyemarakkan Idul Fitri dengan ekspresinya yang menggemaskan dan lucu. Berikut daftar lima anak selebriti Tanah Air yang ikut eksis merayakan Hari Raya Idul Fitri:

Kawa (Anak Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi)

Nagita Slavina Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Peluk Mesra

Buah hati pertama penyanyi cantik Andien Aisyah dengan sang suami, Irfan Wahyudi atau yang biasa dikenal Ippe ini memang dikenal memiliki wajah yang tampan juga menggemaskan.

Anak pertama Andien ini dinamai Anaku Askara Biru dan dipanggil Kawa. Di Hari Raya Lebaran tahun ini tentunya dirasakan berbeda oleh Andien dari tahun lalu, di mana tahun ini Kawa sudah bisa berjalan lancar, sedangkan tahun lalu ia masih bayi.

Raffi Ahmad Kenang Momen Bertengkar dengan Nagita Slavina Jelang Menikah, karena Apa?

Dengan balutan baju setelan koko abu-abu dengan motif garis, ditambah ekspresi senyum Kawa dan gayanya tersebut membuatnya semakin terlihat menggemaskan.

 

Si Kembar Tatjana dan Bima (Anak Surya Saputra dan Cynthia Lamunsu)

Memiliki anak kembar yang menggemaskan merupakan suatu anugerah bagi pasangan aktor Surya Saputra dan penyanyi Cynthia Lamunsu. Di Hari Raya Idul Fitri ini si kembar yang bernama Tatjana dan Bima terlihat sudah aktif berjalan di usianya yang sudah menginjak balita.

Mereka terlihat kompak mengenakan baju Muslim lengkap dengan peci dan jilbab. Meskipun Tatjana terlihat risih dengan jilbabnya, hal itu malah membuat si kembar semakin terlihat menggemaskan dan lucu.

 

Quenzino (Anak Carrisa Putri dan Navies Abdullah Naif)

Aktris cantik yang pernah membintangi film ‘Ayat-ayat Cinta,' Carrisa Putri, memiliki seorang putra tampan yang dinamai Quenzino Acana Naif. Di Hari Raya Idul Fitri ini, Quenzino terlihat tampan sekaligus menggemaskan dengan ekspresi ceria saat menyambut hari kemenangan ini. Dibalut dengan baju koko hijau, Quenzino tersenyum lebar dipelukan sang mama.

 

Aleena dan Adreea (Anak Olla Ramlan dan Aufar Hutapea)

Aktris multitalenta Olla Ramlan diketahui memiliki tiga buah hati. Anak pertamanya yang bernama Sean adalah hasil dari pernikahan Olla dengan mantan suaminya, sedangkan dua buah hati cantiknya hasil pernikahannya suami saat ini, Aufar Hutapea.

Di momen Lebaran tahun ini, kedua buah hati cantik Olla Ramlan terlihat eksis. Dengan balutan baju berwarna abu-abu dengan motif, keduanya terlihat cantik sama seperti sang ibunda dan juga sangat menggemaskan karena terlihat ikut menyambut Hari Raya Idul Fitri.

 

Cut Hawwa (Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu)

Anak kedua dari pasangan pesinetron Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu ini terlihat ikut eksis dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri. Meskipun masih balita, Hawwa pun terlihat lucu dan menggemaskan dengan balutan baju berwarna biru muda.

 

Rafathar (Anak Raffi Ahmad dan Nagita "Gigi" Slavina)

Buah hati pertama pasangan selebriti hits Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini terlihat ikut eksis merayakan Hari Raya Idul Fitri. Dengan memakai pakaian berwarna coklat oranye yang seragam dengan papa dan mamanya, Rafathar terlihat senyum semringah. Tak lupa dengan gaya andalan khas Lebaran, tentunya hal ini membuatnya semakin telihat semakin menggemaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya