Demi Cantik dan Awet Muda, Ini yang Dilakukan Kalina

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Setelah bercerai dari Hendrayan, Kalina Oktarani tak ingin galau berlama-lama. Bahkan terlihat dirinya makin cantik.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Ternyata ibunda Azkanio Nikola Corbuzier ini selalu merawat diri dan melakukan perawatan wajah secara rutin. Dia juga tak takut untuk melakukan tanam benang pada bagian wajahnya.

"Ini karena mukaku agak gembil, jadi aku tanam benang, sebelumnya sudah pernah sih. Tapi biar kelihatan awet muda saja," ujar Kalina di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Dia seharusnya melakukan perawatan satu kali dalam sepekan. Namun karena kesibukannya sebagai selebriti, Kalina melakukannya sebulan sekali.

"Supaya kulit cerah, aku juga melakukan infused bright whitening. Enggak sakit sih karena infused biasa saja, paling aku kan orangnya agak-agak drama masukin jarum," ucap mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

5 Klinik Kecantikan Terbaik yang Tersebar di Seluruh Indonesia

Soal anggaran untuk perawatan kecantikan, dia mengaku membutuhkan dana cukup besar. Karena itu, bagi pria yang ingin memiliki wanita terawat, menurut dia, harus mau mendanainya.

"Wanita itu ingin tampil cantik pasti mahal ya karena kalau kata laki-laki, 'Enak perempuan bisanya ke salon aja', tapi kalau mau dapetin wanita yang bisa merawat diri segala macam, dia juga harus mengeluarkan uang juga," tuturnya.

Ilustrasi perawatan wajah.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Banyak yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit sehat. Selain menggunakan skincare, ada satu metode yang bisa kamu lakukan, yaitu skin booster

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024