Menikmati Sensasi Spa dengan Perjalanan Pijat Berirama

Spa di Hard Rock Hotel Bali
Sumber :
  • Dokumentasi Hardrock Bali

VIVA – Menikmati spa di tengah liburan panjang di Bali, tentu bisa jadi surga dunia yang begitu memanjakan diri. Apalagi spa yang dinikmati menjadi bagian dari fasilitas hotel yang menjadi tempat menginap Anda.

Dokter Boyke Ungkap Bahaya Pijat Perbesar Penis, Bisa Sampai Diamputasi

Jika demikian, tak perlu jauh-jauh ke luar hotel untuk mencari tempat spa yang menenangkan. Seperti saat Anda menginap di salah satu hotel bintang lima di Bali, Hard Rock Hotel. Tempat penginapan ini menyediakan tempat spa-- Rock Spa dengan penawaran pijat spa yang bisa bikin tubuh segar kembali.

Salah satu paketnya, menawarkan spa yang berbeda-- Rhythm & Motion. Melakukan spa dengan pilihan paket ini, bisa membawa Anda pada perjalanan pijat berirama.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Spa ini bukan hanya membuat Anda relaks dengan pijatan tradisional sang terapis, tapi juga bisa terasa sangat menenangkan karena terapis pijat menyinkronkan gerakan pijatannya dengan playlist musik yang dikurasi dengan sempurna saat para tamu memulai perjalanan spa.

Dengan menjalani spa ini, diyakini, antara pijat dan musik bisa memberikan kekuatan penyembuhan. Apalagi suara musik bukan hanya terdengar di telinga, tapi juga tempat tidur sebagai alas pijat, terasa ikut bergetar.

Gak Perlu Obat, Tekan Sejumlah Titik Ini agar Tak Mabuk saat Mudik

Dimulai dari pijat kaki, tubuh, tangan, hingga kepala, pijatan yang diiringi musik ini terasa begitu menenangkan.

Jika memilih paket spa ini ada empat pilihan paket yang bisa dipilih.  

Synchronicity

Pijatan ini bisa Anda rasakan selama 60 menit. Ini adalah pijat pulsasi yang menampilkan soundtrack yang sangat menarik.

Memilih treatment ini, bisa membuat Anda merasakan memasuki kenangan tak terlupakan dan menjadi pengalaman yang mengesankan. Tak hanya itu, pijatan sang terapis akan membuat tubuh Anda terasa segar kembali.

Pijatannya menggunakan pilihan minyak esensial organik alami untuk mengurangi stres, mengurangi ketegangan otot dan detoksifikasi. Untuk menikmati pijat ini, Anda harus menyiapkan budget sekitar Rp550 ribu.

Smooth Operator

Selama 60 menit dengan biaya Rp650 ribu, Anda bakal dimanjakan dengan pijatan lembut dan sentuhan batu jiwa dengan dua bagian perawatan. Pertama, untuk menghilangkan kotoran sebelum memperkenalkan elemen nutrisi baru untuk kulit
 
Dimulai dari kaki, sang terapis akan melakukan ritual lembut yang bisa membantu membuat kulit kasar di kulit  mengelupas. Tak hanya itu, setelah melalui proses pengelupasan kulit, tubuh Anda akan dibungkus dengan pijatan lembut yang bisa jadi detoksifikasi yang menenangkan untuk melepaskan kotoran, melembapkan dan menghaluskan kulit sambil diiringi musik dengan nada tinggi. Untuk merasakan pijatan ini, Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp650 ribu.

Face the Music

Selama 60 menit tubuh Anda akan dimanjakan dengan pijatan yang menggabungkan manfaat terapeutik dari getaran suara dan produk organik yang terbukti secara klinis untuk meremajakan dan melembabkan kulit wajah.

Perjalanan spa ini membuat kulit terasa halus dan segar, membuat kulit lebih bercahaya layaknya bintang. Untuk menikmati spa ini, Anda harus menyiapkan anggaran Rp550 ribu.

Wrap Remix

Selama 120 menit, Anda akan merasakan sensasi pijat yang berbeda. Dengan biaya Rp1 juta, Anda akan merasakan pengalaman penyembuhan yang luar biasa, menghangatkan dan menciptakan suasana hati bahagia.

Perawatan manis ini, memberi manfaat bagi seluruh tubuh, perawatan ini dimulai dengan suntikan teh jahe untuk memulai proses detoksifikasi, diikuti dengan sapuan kering aroma rhytmical dan beragam herbal alami. Dengan perawatan spa ini, kulit akan lebih bernutrisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya